|
Menu Close Menu

Dinilai Layak Teruskan Kepemimpinan Jokowi, Ganesa Yakin Ganjar Dapat Tiket Maju Pilpres 2024

Rabu, 21 Desember 2022 | 23.41 WIB

Kegiatan Perayaan HUT ke-1 Relawan Ganesa di Hallo Cafe Surabaya. (Dok/Lensajatim.id).

Lensajatim.id, Surabaya- Relawan Ganjar Pranowo (GP) untuk RI 1 yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa) genap berusia satu tahun. Hingga saat ini, Ganesa terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. 


" Pemimpin banyak yang baik, banyak yang bagus, tapi yang terbaik diantara itu ya pak Ganjar. Pak Ganjar ini sosok yang memiliki banyak kesamaan dengan Pak Jokowi. Kami yakin Pak Ganjar bisa meneruskan kerja-kerja yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi," terang Niniek Henny Dyah Esti S.SE,MM,  Ketua Umum Ganesa saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan HUT Ganesa ke-1 di Hallo Cafe di Surabaya. Rabu, (21/12/2022).


Lebih dari itu, lanjut Niniek, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang konsisten dalam menjaga NKRI, Pancasila, Kebinekaan dan pekerja keras. 


"Kami yakin Pak Ganjar akan mendapatkan tiket untuk maju Capres dalam Pilpres 2024. Karena kami yakin, makanya kami terus melakukan terus bergerak untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar," tandasnya.


Ketika disinggung soal sosok yang dianggap layak mendampingi Ganjar Pranowo untuk diposisi Calon Wakil Presiden, Niniek menyerahkan hal tersebut kepada partai pengusung. 


" Kita tidak ingin genit-genit urusan itu ya. Soal calon wakil kita serahkan semuanya kepada partai pengusung, kita serahkan semuanya kepada Pak Ganjar, tentang siapa yang terbaik untuk mendampingi sebagai Cawapres," bebernya.


Pihaknya mengimbau kepada seluruh relawan Ganesa dimanapun berada untuk terus bergerak, harus tetap solid, dan  bersama-sama melakukan yang terbaik untuk Indonesia, melakukan yang terbaik untuk NKRI, dan lakukan yang terbaik untuk Ganjar Pranowo. " Itu saja," pungkasnya. 


Sekedar diketahui, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, selain  Ketua Umum Niniek Henny Dyah Esti S.SE,MM, ada juga Wakil Ketua Umum Daniel Andrew Furentino, Sekertaris Umum Dwi Anna Kristanti SE,MM, Bendahara Umum Renny Arijani, Dewan Pengawas dr. Reza Dharmayanda, Dewan Pendiri Drs.Dachlan Harahap, Niniek Henny Dyah ES, Tubagus Yanny Wijaya, Dewan Penasehat Alamsyah SH, Tedi Supriadi dan juga semua anggota dan perwakilan Ganesa di Jatim. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar