|
Menu Close Menu

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan Gelar TOT, Siap Menjadi Pemenang Pilkada 2024

Minggu, 18 Desember 2022 | 19.05 WIB

 

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan, Mahfud (berdiri) saat memberikan arahan dalam kegiatan TOT yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan

Lensajatim.id, Bangkalan- Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan menggelar training of trainer (TOT) bagi saksi dan regu penggerak pemilih (guraklih) se-Kabupaten Bangkalan selama dua hari, Minggu-Senin, 18-19 Desember 2022.


Gelaran TOT bagi guraklih se Kabupaten Bangkalan dalam rangka mewujudkan target DPP PDIP Perjuangan pada Pemilu 2024 yang akan datang, yakni, meraih kemenangan secara Nasional yang ke tiga kalinya dan menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bangkalan.


Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan, H. Fatkurrahman, mengatakan, kegiatan TOT bagi saksi dan guraklih bertujuan untuk meningkatkan SDM dan mensolidkan kekuatan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai.


“Kami punya tanggung jawab untuk meraih kemenangan tiga berturut-turut pada Pemilu 2024. Hanya kemenangan PDI Perjuangan yang lebih melapangkan cita-cita kesejahteraan masyarakat. Karena itu, kami harus memiliki para pejuang Partai yang tangguh dan solid,” Ucap Ji Kur, sapaan akrab H. Fatkurrahman, Minggu (18/12/2022).


Di tempat yang sama, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim sekaligus Wakabid Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Bangkalan, Mahfud, juga menegaskan bahwa Partainya bertekad untuk mencetak hattrick nasional. Selain itu, dia juga bertekad untuk membawa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang di Kabupaten Bangkalan.


“PDI perjuangan merupakan partai pemenang nasional dua kali dan akan menuju hattrick. Jadi, ini merupakan tugas semua kader dan simpatisan untuk terus berjuang bersama rakyat agar harapan ini menjadi kenyataan,” ujar Mahfud.


“PDI Perjuangan merupakan pelayan masyarakat, Semua kader dan simpatisan harus bergerak berjuang bersama masyarakat, harus solid dan jangan sampai terpecah belah, karena dengan semangat bersama, kemenangan akan kita raih,” imbuhnya.


Pria yang juga menjabat Bendahara PC GP Ansor Bangkalan ini menjelaskan, PDI Perjuangan khususnya DPC Kabupaten Bangkalan akan terus bersama sama rakyat, mengabdi untuk kesejahteraan rakyat dan berjuang untuk kemenangan rakyat.


“Untuk mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan harus menjadi pemenang dalam Pilkada nanti, kita sudah lama menjadi yang kedua, saatnya menjadi pemenang,” harapnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan, di antaranya, Ketua DPC, H. Fatkurrahman, Sekretaris DPC, Suyitno, Bendahara DPC, Farida Tri Astutik, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, Mahfud, S. Ag. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar