|
Menu Close Menu

Tragis, Warga Temukan Jenazah Bayi Terbungkus Kantong Kresek, Kondisinya Sudah Membiru

Sabtu, 10 Desember 2022 | 15.43 WIB

Petugas saat mau mengevakuasi jenazah bayi laki-laki yang ditemukan terbungkus kantong kresek di Menanggal Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Saekan (60),  menemukan jenazah bayi laki-laki  dalam kondisi tragis, bayi itu  ditemukan dalam kondisi terbungkus kantong kresek dengan dibalut kain selimut di dekat sebuah warung di Jalan Menanggal V, Surabaya, Sabtu (10/12/2022) pagi.


Berdasarkan informasi yang diterima redaksi bayi yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa tersebut diprediksi  berusia dua hari dan dalam kondisi sudah membiru. Bayi itu ditemukan sekitar jam 05.30 WIB saat Saekan  akan membuka warungnya. 


“Saat akan membuka warungnya, pemilik melihat di sebelah gerobaknya ada bungkusan keresek berwarna putih. Ketika dibuka ternyata ada jenazah seorang bayi sehingga yang bersangkutan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada petugas terkait,” jelas Aprilia petugas Command Center Surabaya, sebagaimana ditulis dalam suara surabaya. 


Selanjutnya, petugas BPBD Kota Surabaya tiba ke lokasi langsung melakukan pengamanan area bersama dengan pihak kepolisian.


Setelah dilakukan pengecekan, jenazah bayi tersebut kemudian langsung dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulance Dinas Sosial, untuk proses identifikasi lebih lanjut oleh tim inafis kepolisian.


“Di sekitaran jenazah bayi, tidak ditemukan surat peninggalan apa pun. Saat ini kasus penelantaran (bayi) itu ditangani oleh kepolisian,” ujar Aprilia. (SS/Red).

Bagikan:

Komentar