|
Menu Close Menu

Dinas Pendidikan Bondowoso Gelar JJS Bersama Puluhan Ribu Peserta

Rabu, 04 Januari 2023 | 09.57 WIB

Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat membuka acara JJS. (Dok/Nang).

Bondowoso, Lensajatim.id, - Dalam rangka memperingati hari Ibu, Dinas Pendidikan Bondowoso menggelar acara Jalan Jalan Santai (JJS) bersama puluhan ribu peserta yang diikuti oleh siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) beserta bunda Paud dan juga wali murid di depan Pendopo Raden Bagus Asra, Rabu, (04/01/2023).


Bupati Salwa, dalam sambutannya berharap kepada semua peserta agar tertib dalam mengikuti JJS yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dan Dinas Pendidikan.


" Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan ketua Himpaudi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga diberi kelancaran," ujar Bupati menjelang pelepasan peserta JJS.


Sugiono Eksantoso, Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari Ibu.


" Sebetulnya acara ini merupakan rangkaian untuk memperingati hari Ibu, tapi momennya diselenggarakan di tahun baru, dengan harapan bisa menumbuhkan semangat baru dalam dunia pendidikan Bondowoso kedepan" ungkapnya.


Selanjutnya, Kata Kadispendik, acara tersebut diikuti oleh seluruh Sekolah Paud beserta guru dan wali murid.


" Alhamdulillah hari ini diikuti oleh 20 ribu siswa, 8 ribu guru Paud dan wali murid se Bondowoso," pungkasnya.( Nang)

Bagikan:

Komentar