|
Menu Close Menu

NasDem Aceh Menyapa Seluruh Pengurus Nagan Raya

Rabu, 25 Januari 2023 | 16.49 WIB

DPW Partai NasDem Aceh saat menyapa DPD  Partai NasDem Nagan Raya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Nagan Raya- Rombongan DPW Partai NasDem Aceh yang dipimpin oleh Ketua DPW NasDem Aceh, Dr. Teuku Taufiqulhadi M.Si ke Kabupaten Nagan Raya, Rombongan Ini di ikuti oleh Thamren Ananda Sebagai Wakil Ketua DPW, Teuku Iskandar Daod juga sebagai Wakil Ketua dan Sebagai Penanggung Jawab Korda (Koordinasi Daerah) Dapil 10 Aceh . 


Silaturahmi dan Konsolidasi dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Kabupaten Nagan raya tepatnya di Desa Blang Muko, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.


Pertemuan ini di sambut langsung oleh Ketua DPD NasDem Nagan Raya, Teuku Bustamam dan seluruh pengurus DPD Kabupaten hingga Pengurus DPC Kecamatan di Nagan Raya. Teuku Bustamam melaporkan progres kerja sejauh ini kepada Ketua DPW Nasdem Aceh .


Ketua DPW NasDem Aceh, Dr. Teuku Taufiqulhadi M.Si melakukan Dialog dengan pengurus internal DPD NasDem Nagan Raya. Dalam Hal ini Ketua DPW  Nasdem Aceh menyampaikan pentingnya memperkuat dan memperkokoh struktur ke  DPRt. Dengan DPRt ini lah NasDem bisa mengukur kemenangan yang berbasis data pada E-KTA .


Pada kesempatan ini Ketua DPW memperkenalkan Profil Anies Baswedan secara komprehensif kepada seluruh kader dan pengurus di Nagan raya. Sosialisasi ini perlu agar masyarakat tidak mudah di provokasi oleh informasi yang bersifat fitnah dan kikir.


Ketua DPW mengajak kader dan masyarakat Nagan Raya Untuk mengawal Anies Baswedan dan Mendukung Partai Nasdem sebagai partai pengusung secara sah dan resmi yang mengusung Anies Baswedan sebagai Presiden. (Red).

Bagikan:

Komentar