|
Menu Close Menu

Pengendara Motor Tanpa Identitas Tabrak Angkot di Kota Malang, Begini Kondisinya

Kamis, 05 Januari 2023 | 23.31 WIB

Kondisi pengendara sepeda motor sebelum dilarikan ke Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk mendapatkan penanganan medis. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Malang – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Sarangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 00:30 WIB dini hari tadi. Akibatnya, pengendara sepeda motor alami luka-luka.


Informasi yang dihimpun oleh jurnalis media ini, pengendara sepeda motor berjenis Honda Beat dengan Nomer Polisi (Nopol) P 5564 BD tanpa identitas menabrak angkot Nopol N 1027 UA yang dikemudi Feri (64), warga kelurahan Gadingasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.


Kepala Unit (Kanit) Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Malang, Iptu Saiful Imi mengatakan bahwa berdasarkan saksi mata kejadian tersebut, berawal angkot melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Sarangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.


"Saat hendak belok ke utara, pemotor tanpa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi dari barat menuju timur menabrak angkot," katanya menjelaskan kepada media ini, Kamis (5/1/2023).


Akibatnya, kata pria yang akrab disapa Saiful, pemotor mengalami pendarahan dari luka sobek di bagian kepala belakang dan telinga sebelah kiri lepas.


“Pengendara sepeda motor kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk mendapatkan penanganan medis,” katanya menuturkan.


Ditanya identitas pengendara motor tersebut, pihaknya mengaku belum mengetahui identitas pengendara sepeda motor itu. Sementara itu, kendaraan yang terlibat telah diamankan di Mako Unit laka Satlantas setempat.

 

“Hingga saat ini, kita belum mengetahui identitas korban. Sedangkan sepeda motor dan angkot kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar