|
Menu Close Menu

Tangkap Oknum Anggota Polisi yang Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba , Ahmad Sahroni Apreasiasi Kinerja Polri

Senin, 09 Januari 2023 | 23.30 WIB

Ahmad Sahroni, Anggota Komisi III DPR RI. (Dok/Istimewa 


Lensaatim.id,Jakarta- Wakil Ketua Komisi lll DPR Ahmad Sahroni  menegaskan langkah  Polda Metro Jaya menangkap oknum  polisi berpangkat Kombes yang diduga menyalahgunakan narkoba sebagai wujud komitmen bersih-bersih yang dilakukan Korps Bhayangkara.


"Ini menunjukkan komitmen besar Polri untuk memberantas seluruh oknum yang tidak profesional dan semena-mena. Polda Metro Jaya top," kata Sahroni dalam keterangannya, Sabtu (7/1).


Legislator NasDem itu mengatakan agenda bersih-bersih itu sudah sangat baik. Namun, dia menilai upaya itu masih jauh dari kata usai.


"Kami di Komisi III DPR berharap agar tindakan Polda Metro ini bisa menjadi contoh bagi Polda-Polda lain,"  tukas Sahroni.


Wakil rakyat dari Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) itu juga meminta seluruh Polda mengikuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar tidak ragu menindak berbagai pelanggaran yang dilakukan personel di daerah.


“Kita fokus saja kepada (anggota) yang benar-benar bekerja dan berprestasi. Sudah tidak ada waktu mengurus para oknum yang melakukan berbagai pelanggaran, libas habis semua,” ujar Sahroni yang juga Bendahara Fraksi Partai NasDem DPR RI itu. (Medcom/*)

Bagikan:

Komentar