|
Menu Close Menu

Ditemani Gus Din, H. Giring Hadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU di GOR Sidoarjo

Rabu, 08 Februari 2023 | 16.03 WIB

H. Giring Ganesa, Ketua Umum PSI didampingi H. Teguh Cahyadin, Ketua DPW PSI Jatim saat menghadiri puncak resepsi 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Perhelatan puncak resepsi 1 Abad Nadlatul Ulama (NU) di Gor Delta Sidoarjo yang dihadiri oleh jutaan warga Nahdliyin dari seluruh penjuru Nusantara memiliki mangnet tersendiri.


Tidak hanya warga Nahdliyin, beberapa Menteri, Ketua Umum Partai juga hadir dalam gelaran acara tersebut. Diantara kerumunan warga yang hadir, tampak H. Giring Ganesa, Ketua Umum  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga ikut jalan kaki menuju Gor Sidoarjo. Ia hadir bersama rombongan, terlihat juga Ketua DPW PSI Jatim M Teguh Cahyadin.


Menurut, M. Teguh Cahyadin, rombongan H. Giring dijemput di Plaza Ramayana sekitar jam 04.00 WIB, kemudian berjalan kaki menuju podium utama, pada saat  Habib Syech Abdul Qadir Assegaf melantunkan Sholawat Nabi.


" Sekitar jam 6 pagi Mas Ketum kita ajak ke Podium VVIP untuk menghadiri acara resmi Resepsi Utama 1 Abad NU yang dihadiri Bapak Presiden Joko Widodo," jelas politisi yang akrab disapa Gus Din. 


Dalam momentum tersebut Giring menyampaikan apresiasi dan harapannya atas satu abad usia NU. 


" Semoga NU menjadi organisasi terbesar melindungi dan mengayomi  semua agama. Semoga NU memasuki abad ke 2 tetap optimal menjalankan organisasi NU dengan penuh keyakinan bahwa NU bagian dari kiprah mendirikan Negara Indonesia," ucap Giring. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar