|
Menu Close Menu

Noel Bubarkan Relawan GP Mania, GANESA : Itu Hak Mereka

Kamis, 16 Februari 2023 | 15.37 WIB

Pengurus Relawan GANESA saat memberikan keterangan pers di Posko GANESA di Jalan Rajawali Surabaya. (Dok/Lensajatim.id).

Lensajatim.id, Surabaya-  Immanuel Ebenezer alias Noel yang membubarkan relawan Ganjar Pranowo Mania beberapa waktu lalu direspon santai oleh relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu (GANESA). Menurut Ketua Umum GANESA, Niniek Henny Dyah Esti S.SE,MM, hal tersebut merupakan hak mereka.


" Mengenai pembubaran GP Mania itu hak mereka, hak dia, mau bubar ya silahkan, mau lanjut ya silahkan," kata Niniek saat dikonfirmasi media. Kamis, (16/02/2023).


Tetapi, lanjut Niniek, yang harus menjadi catatan adalah kalau membentuk sebuah organisasi relawan  harusnya memiliki militansi, fokus, ikhlas, memiliki arah yang jelas dan memiliki komitmen yang jelas. 


" Bagi Kami, GANESA akan terus bergerak, kami akan kawal Pak Ganjar sampai mendapatkan rekomendasi," tandasnya. 


Masih kata Niniek, yang namanya relawan tidak dibentuk, tapi  terbentuk dengan sendirinya. Sebab, saat ini yang dianggap bisa meneruskan Presiden Joko Widodo itu adalah Ganjar Pranowo. 



" Secara elektabilitas, karakter, cara kerjanya langsung turun ke bawah, ya ada di Pak Ganjar," tandasnya. 


Untuk itu, pihaknya akan terus bekerja keras untuk  mengawal Ganjar Pranowo agar bisa meraih Indonesia satu. Dirinya juga tetap berharap kepada relawan semangat berjuang. 


" Pantang pulang sebelum Pak Ganjar menang, harus selalu bergerak, bersinergi dan jangan terpengaruh dengan hal-hal tersebut," ungkapnya. 


Pihaknya, juga tetap optimis Ganjar Pranowo bisa maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024 mendatang. Pihaknya optimis Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan Presiden Joko Widodo. (Had).

Bagikan:

Komentar