|
Menu Close Menu

Antusias, Ratusan Peserta Padati Lomba Burung Berkicau Rampak Naong Cup 1 di Bangkalan

Sabtu, 18 Maret 2023 | 10.50 WIB

Caption: Afkar (kiri) mewakili Tim Rampak Naong Ilzam Musholeh Saat Memberikan Throphy, Piagam dan Uang Tunai Kepada Pemenang (Dok: Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan - Pembina organisasi Rampak Naong, Ilzam Musholeh memberikan ruang ekspresi kepada masyarakat pecinta burung berkicau dengan menggelar lomba Rampak Naong Cup 1 yang berlangsung di Gantangan Sakera-SF, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jum'at, (17/3/2023)


Lomba yang digelar dengan kerjasama bersama pengelola Gantangan Sakera-SF ini memperlombakan beberapa jenis burung berkicau diantaranya; Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet, Kenari dan Lovebird.


Lomba Burung Berkicau Rampak Naong Cup 1. (Dok/Istimewa).


Memperebutkan hadiah uang tunai, thropy dan piagam, gelaran lomba kali ini ramai dipadati peserta dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Bangkalan.


Antusiasme peserta terlihat mulai pendaftaran dibuka, bahkan banyak peserta yang akhirnya harus pulang karena pendaftaran untuk semua kategori dan semua kelas sudah penuh.


Ipank A.R. salah satu juara pada kategori Burung Lovebird menuturkan bahwa dirinya sangat puas dalam gelaran lomba kali ini apalagi ditambah dengan banyaknya peserta yang mengikuti.


"Alhamdulillah Juara 1 dikategori Burung Lovebird, saya sangat puas karena hari ini peserta yang mengikuti ramai", ucap pemuda yang sering mengikuti lomba dan juga sering menjadi juara ini.


Sementara itu, Sofi Yulianto, pemilik Gantangan yang sekaligus sebagai juri dan panitia penyelenggara menyampaikan bahwa gelaran lomba kali ini luar biasa antusias diikuti para pecinta burung berkicau dan berharap pelaksanaan selanjutnya bisa semakin baik.


"Peserta kali ini luar biasa membludak, semua kategori dan semua kelas full, bahkan banyak peserta yang akhirnya tidak kebagian tiket pendaftaran. Terimakasih taretan Ilzam Musholeh yang sudah mensupport acara kali ini, semoga kegiatan berikutnya semakin baik,"ucap Sofi.


Acara yang berlangsung meriah, aman dan lancar ini, selain menjadi ajang silaturrahmi juga menjadi tempat pengenalan ragam jenis burung berkicau kepada masyarakat. *(Man/Red).

Bagikan:

Komentar