|
Menu Close Menu

HJeX Hadir untuk Mendukung UMKM Indonesia

Rabu, 01 Maret 2023 | 20.12 WIB

HJeX hadir untuk mendukung UMKM indonesia, melalui program pengiriman cepat dan murah. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - HJeX hadir untuk mendukung UMKM indonesia, melalui program pengiriman cepat dan murah. Dengan estimasi pengiriman 2 Jam – Max 1 Hari sampai, namun dengan  tetap mengutamakan keamanan dalam pengiriman barang. 


HJeX sudah di percaya oleh para pelanggan dan mitra pengiriman dari berbagai sektor kecil maupun besar, yang bergerak dalam bidang makanan beku/ frozen food, pengusaha ikan hias, dan para penggiat usaha yang membutuhkan pengiriman yang cepat sampai tujuan.


"Dengan adanya progam pengiriman cepat dan murah, para pelanggan dan mitra tidak perlu khawatir akan estimasi sampai dan harga yang mahal. HJeX berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan dapat memberi jawaban atas kebutuhan masyarakan yang membutuhkan pegiriman cepat sampai dengan aman dan harga yang murah," kata Iwan Sugiono, Manajer Operasional HJeX, dalam keterangannya, Rabu (1/3/2023).


Iwan Sugiono mengharapkan, dengan adanya progam pengiriman cepat dan murah, para pelaku UMKM dapat berkembang bersama. Pihaknya juga menyediakan aplikasi HJeX Mitra Usaha yang tersedia dan dapat di unduh di Play Store.


Aplikasi tersebut disediakan untuk mitra korporasi dan online seller, demi mempermudah pengiriman logistik tanpa harus datang langsung ke gerai/ agen HJeX. 


"Dengan adanya aplikasi HJeX Mitra Usaha ini, kami berharap dapat lebih mempermudah para pelanggan dan mitra menggunakan layanan kami," ujarnya.


Iwan mengungkapkan, HJeX akan terus memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dengan berbagai layanan yang dimiliki, seperti Lacak Resi dan Cek Ongkir yang bisa akses di web hjex.co.id. 


Selain itu HJeX juga selalu berkomitmen memberikan diskon-diskon ongkir setiap bulannya kepada para pelanggan, informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @hjex_id. 


"Dengan didukung ratusan armada dan cakupan pengiriman yang cukup luas, mulai dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Cijabodetabek, Merak, Lampung dan Palembang. HJeX berkomitmen menjadi penyedia layanan expedisi dan cargo terpercaya di Indonesia. HJeX akan terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan pengiriman," pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar