|
Menu Close Menu

NasDem Jatim Gelar Simfoni Kebangsaan Dihadiri Anies Baswedan

Minggu, 19 Maret 2023 | 07.04 WIB

Moh. Haerul Amri, Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Partai NasDem saat hadir di acara Simfoni Kebangsaan DPW Partai NasDem Jatim di Gedung Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Puluhan ribu relawan memadati acara Simfoni Kebangsaan di Gedung Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (17/3/2023).


Para relawan ini berasal dari tiga Partai besar, yaitu DPW Partai NasDem Jatim bersama PKS dan Partai Demokrat menggagas acara ini dalam rangka kunjungan Anies Rasyid Baswedan yang rencananya akan bersilaturrahmi serta bertemu kader tiga partai dan relawan selama 3 hari di Jawa Timur.


Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Partai NasDem, Moh. Haerul Amri,  yang ditemui disela-sela acara menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara Simfoni Kebangsaan ini yang di inisiasi oleh DPW Partai NasDem Jawa Timur.


Anggota Komisi X DPR RI yang akrab disapa Gus Amri berharap adanya gelaran acara ini dapat memperkuat jalinan silaturrahmi, solidaritas dan soliditas antar partai pada Pemilu 2024 nanti.


"Saya berharap acara ini menjadi jalinan silaturrahmi yang kuat, saling bahu-membahu dan dapat membangun solidaritas serta soliditas pada Pemilu 2024 nanti", ucap Sekretaris Jenderal DPP Garda Pemuda NasDem ini.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menuturkan bahwa gelaran acara ini membawa pesan kesejukan dalam menghadapi tahun politik mendatang.


Emil yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur ini melanjutkan bahwa dengan adanya kegiatan ini membuat dirinya semakin bersemangat untuk merajut nilai-nilai kebangsaan.


"Simpatisan hadir secara tertib, ini membawa pesan kesejukan dalam menghadapi politik kedepan", tutur Emil.


Saat ditanya awak media terkait soliditas koalisi kedepan, Emil menyampaikan bahwa koalisi adalah komitmen bersama.


"Tentu koalisi ini harus solid, karena ini sudah merupakan komitmen bersama", tutup Emil. (Lex/Red)

Bagikan:

Komentar