|
Menu Close Menu

APK Salah Satu Cakades Desa Kebun Kamal Dirusak, Timses Layangkan Surat Laporan Pengrusakan Ke Pihak Berwajib

Rabu, 19 April 2023 | 16.33 WIB

APK Milik salah satu CAKADES Desa Kebun Kecamatan Kamal Madura Jawa Timur yang diduga di rusak oleh orang tidak bertanggung jawab, (foto: doc. lensajatim.id - BANGKALAN) 


lensajatim.id, BANGKALAN - Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah satu Calon Kepala Desa (cakades) Desa Kebun Kecamatan Kamal, Bangkalan, Ahmad Saini Purwanto, SH diduga dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Atas kejadian pengrusakan itu, Tim Pemenangan Ahmad Saini langsung bergerak cepat dengan melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.


Muhammad Muslih Ariyoga, salah satu tim pemenangan Cakades Ahmad Saini mengatakan, APK milik Cakades telah dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Hal itu dilihat dari APK yang terpasang di dusun Baturubuh Desa kebun dirusak dengan cara dirobek dengan menggunakan alat.


"Surat laporan terkait pengrusakan APK milik Ahmad Saini telah kami sampaikan kepada pihak berwajib, kami berharap ini segera di tindak lanjuti, biar kejadian serupa tidak terulang lagi," Terangnya kepada awak media


Muslih menduga, perusakan APK tersebut dilakukan oleh provokator yang ingin melakukan teror dan kampanye hitam pada salah satu calon kepala desa kebun mendekati pilkades serentak 2023.


"Saya menduga adanya oknum yang melakukan teror dan kampanye hitam pada calon kami, kalau ini dibiarkan, kami khawatir pelaksanaan Pilkades tidak akan kondusif," Katanya. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar