|
Menu Close Menu

Bagikan Paket Sembako di Sidoarjo, Cak Sochib Sampaikan Terima Kasih kepada Garnita Malahayati NasDem Jatim

Jumat, 21 April 2023 | 08.29 WIB


Cak Sochib, Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo saat diwawancarai oleh jurnalis media ini pada Kamis, 20 April 2023 di Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. (Sumber Foto: Fauzi)


Lensajatim.id Sidoarjo – Sochib, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo sampaikan terima kasih kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Wanita Malahayati Partai NasDem (Garnita NasDem) Provinsi Jawa Timur (Jatim). Kamis, 20 April 2023.


Pria yang akrab disapa Cak Sochib itu mengatakan bahwa pembagian sembako kepada Lanjut Usia (Lansia) oleh DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Jatim sangat membantu masyarakat di Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.


Kegiatan Pembagian Paket Sembako dari DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Jatim di Kecamatan Buduran, Sidoarjo. (Dok/Istimewa).


"Kami atas nama pribadi dan keluarga DPC NasDem Buduran sangat berterima kasih atas tersalurkannya paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya kepada media ini, Kamis (20/04/2023).


Legislatif dari Partai NasDem itu menambahkan, dengan adanya bantuan berupa sembako untuk Lansia tersebut dapat meringankan kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerima, khususnya di Kecamatan Buduran yang memang membutuhkan terhadap sentuhan tangan masyarakat sekitar," imbuhnya. 


Diketahui sebelumnya, DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Jatim membagikan sembako sebanyak ratusan yang dimulai sejak tadi pagi. Adapun tempat penyaluran di beberapa lokasi Surabaya dan Sidoarjo.


Sekretaris DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Jatim, Lilyana Phandeirot mengatakan bahwa ratusan paket sembako yang dibagikan kepada Lansia tersebut, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H.


"Kami memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk berbagi. Seringkali banyak orang yang terlena dengan makna Idul Fitri," tandasnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar