|
Menu Close Menu

Bulan Ramadhan, PSI Jatim Masifkan Konsolidasi Struktur, Buka Puasa Bersama hingga Pasang Baliho Bergambar Yenny Wahid

Minggu, 16 April 2023 | 21.51 WIB

Konsolidasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dilakukan oleh DPD PSI Kabupaten Malang , Jawa Timur. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Surabaya- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Timur terus melakukan berbagai kegiatan sosial serta konsolidasi di bulan Ramadhan. Kegiatan itu masif dilakukan di 28 wilayah di Jawa Timur. 


Ketua DPW PSI Jawa Timur, M Teguh Cahyadin menjelaskan beberapa agenda yang dilakukan selama bulan Ramadhan. 


" Kita membagikan takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa," jelas politisi yang akrab disapa Gus Din ini. Minggu, (16/04/2023) malam.


Baliho PSI bergambar Yenny Wahid. (Dok/Istimewa).


Selain itu lanjut Gus Din, PSI juga menggelar konsolidasi calon legislatif (caleg) se-Jawa Timur yang dikemas dengan buka puasa bersama. Kemudian pihaknya melakukan silaturahmi untuk koordinasi pemenangan serta memaksimalkan struktur PSI yang dilakukan oleh DPP PSI untuk wilayah Jawa Timur. 


" Alhamdulillah sudah terselenggara 28 kali konsolidasi di wilayah Jawa Timur. Dan saat ini konsolidasi terakhir di DPD PSI Kabupaten Malang," tandasnya. 


Tidak hanya itu, pihaknya juga memasifkan sosialisasi partai dengan memasang baliho PSI di beberapa daerah di Jawa Timur. Salah satu baliho yang dipasang bergambar Yenny Wahid, putri dari almarhum KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.


" Itu merupakan ikhtiar nyata yang kami lakukan, untuk mewujudkan target politik dalam Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya. (Had)

Bagikan:

Komentar