|
Menu Close Menu

Komunitas Shohibul Yatama Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Jumat, 07 April 2023 | 23.30 WIB

Kegiatan Santunan Anak Yatim di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sampang – Di Bulan suci Ramadhan, Komunitas Shohibul Yatama berbagi kebahagiaan kepada sahabat Shohibul Yatama, Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Jum'at, 7 April 2023.


Puluhan bantuan menjelang lebaran Aidul Fitri tersebut diberikan kepada puluhan anak berupa sepaket baju lebaran. Sedangkan, paket baju tersebut langsung dibelanjakan bersama di Toko Koim Cabang Batulenger Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.


Ustadz Subardi Roji selaku Ketua Shohibul Yatama mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat–sahabat Shohibul Yatama dan simpatisan yang ikut membantu mensukseskan Acara berbagi bahagia dengan anak Yatim tersebut.


”Kami ucapkan terimakasih kepada semua sahabat-sahabat dan simpatisan yang sudah ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara santunan ini," katanya menjelaskan kepada media ini, Jumat (08/04/2023).


Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut serta berbagi rezeki kepada anak yatim. Sehingga, santunan berupa sepaket baju yang diberikan para donatur dan simpatisan dilipatkan gandakan rezekinya.


“Selain itu, terimakasih juga kepada Sahabat Shohibul Yatama Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang yang dari luar pulau yaitu sahabat Bukhori muslim, Syahrul romadhoni dan sahabat mahruh Ali,” katanya merinci.


Sementara itu, Nyai Syafa’atun ibu dari Mohammad Ulil Bin Almarhum. K. Moh. Syafik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Komunitas Sahabat Shohibul Yatama, Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.


"Terimakasih banyak. Semoga diberi ganti yang berlimpah dan semua pengurus diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah,” katanya singkat.


Sebatas informasi tambahan, selain acara berbagai Sahabat Shohibul Yatama juga selalu Istiqomah mengadakan santunan anak yatim setiap 1 bulan sekal yang dilaksanakan pada hari Jumat manis. (Huz/Zi/Red)

Bagikan:

Komentar