|
Menu Close Menu

Gus Amri Ajak Warga Jatim Dukung Salma Salsabila Asal Probolinggo di Indonesian Idol

Jumat, 05 Mei 2023 | 18.49 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem saat berbaur dengan pendukung Salma Salsabila dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Surabaya- Mohammad Haerul Amri, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem mengajak masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Probolinggo untuk mendukung Salma Salsabila yang saat ini lolos ke babak 3 besar di Indonesian Idol.


Tidak hanya mengajak masyarakat, politisi yang akrab Gus Amri ini datang langsung menyaksikan penampilan Salma di Indonesian Idol di Jakarta. Senin, ( 01/05/2023) malam. Gus Amri bahkan ikut berbaur dengan para pendukung Salma hingga meneriakkan yel-yel untuk memberikan support pada Salma.


" Kepada rakyat Indonesia, masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Probolinggo saya mengajak untuk mendoakan dan memberikan dukungan pada Salma di ajang pencarian bakat Indonesian idol," ajak Gus Amri saat dikonfirmasi media. Kamis, (04/05/2023).


Wakil Rakyat asal Dapil Probolinggo-Pasuruan ini bahkan  menyaksikan secara langsung mengaku kagum pada penampilan Salma. Menurutnya penampilan Salma yang luar biasa dan memukau sangat layak untuk menjadi juara.


Untuk itu, Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem ini mengajak semua masyarakat agar kompak memberikan dukungan.


" Jangan lupa untuk vote Salma setiap hari, Mudah-mudahan Salma juara satu di Indonesian idol," tukasnya.


Seperti diketahui, Salma Salsabila merupakan warga Probolinggo yang kini mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan lolos ke babak 3 besar. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar