|
Menu Close Menu

Kelurahan Wage Resmi Kukuhkan PAW Pengurus RW 15 Perumahan Grand Aloha

Senin, 29 Mei 2023 | 06.34 WIB

Foto bersama usai pengukuhan PAW RW 15 Perumahan Grand  Aloha Regency Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sidoarjo – Mashudan, Lurah Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, resmi kukuhkan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Rukun Warga (RW)  15 Perumahan Grand Aloha Regency untuk massa bakti periode 2022-2024. 


Diketahui, pengukuhan PAW Pengurus RW 15 tersebut bertempat di Balai RW Perumahan Grand Aloha Regency yang berlangsung pada Minggu (28/05/2023). Turut hadir, Karang Taruna, Pengurus RT dari RT. 01 sampai RT 04. PKK, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama.


Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan petikan Keputusan Lurah Wage. Dan kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan Ketua RW 15 Perum. Grand Aloha Regency.


Lurah Kelurahan Wage, Mashudan dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus RT, RW dan masyarakat untuk bekerjasama membangun lingkungan di kelurahannya tersebut.


"Saya harapkan seluruh pengurus RT bersinergi dengan pengurus RW dalam upaya membangun lingkungan sehingga terjalin komunikasi yang baik ke depannya," katanya kepada media ini, Minggu (28/05/2023).


Sementara itu, Sugianto selaku Ketua RW 15 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Perumahan Grand Aloha Regency yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin RW 15.


"Terima kasih telah memberikan kepercayaan. Sebagai Ketua RW  tidak akan mampu menjalankan tugas, tanpa ada dukungan dari pengurus RT dan masyarakat," paparnya.


Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengurus RT untuk bahu-membahu mensukseskan pembenahan yang akan dilakukan ke depannya di daerahnya tersebut.


"Sehingga, apa pun persoalannya saya harapkan ada kebersamaan dalam upaya pembenahan lingkungan di RT 15 Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo," tandasnya. (Zi/Had)

Bagikan:

Komentar