|
Menu Close Menu

Salma Juara Indonesian Idol 2023, Gus Amri : Semoga Prestasinya Menginspirasi

Selasa, 23 Mei 2023 | 15.27 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Jakarta – Mohammad Haerul Amri, anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Nasional Demokrasi (NasDem) apresiasi Salma Salsabil, juara Indonesian Idol 2023.


Diketahui sebelumnya, Salma Salsabil berhasil terpilih menjadi juara Indonesian Idol 2023 mengalahkan Nabila Taqqiyah dalam ajang grand final pada Senin (22/5/2023) tadi malam.


Perempuan asal Probolinggo, Jawa Timur itu berhasil mengalahkan pesaingnya, Nabila Taqiyya dengan akumulasi hasil voting pemirsa. Salma tampil dengan membawakan lagu "Just The Way You Are" yang dipopulerkan Bruno Mars, sedangkan Nabila membawakan lagu berjudul "Here's Your Perfect" dari Jamie Miller.


"The winner is Salma. Selamat Salma kamu jadi juara Indonesian Idol musim 12," kata Boy William sebagai pembawa acara saat mengumumkan kemenangan Indonesian Idol 2023.


Atas kemenangan yang diraih oleh Salma itu, politisi yang akrab Gus Amri mengapresiasi prestasi tersebut. Bahkan, dirinya merasa bangga sebagai wakil rakyat asal Dapil Probolinggo-Pasuruan.


"Selamat kepada Salma. Semoga prestasi yang diraih bisa menginspirasi bagi generasi muda lainnya, khususnya di Probolinggo," ungkapnya kepada media ini, Senin (22/05/2023).


Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Partai NasDem ini menuturkan, pihaknya menyampaikan pesan kepada Salma agar jangan puas terhadap prestasi yang diraih tersebut. Pasalnya, juara di Indonesian Idol menjadi motivasi untuk mendapatkan juara di even selanjutnya.


"Saya berharap tidak hanya di Indonesian Idol saja mendapatkan juara, tapi even selanjutnya juga bisa jadi juara. Salma terus asah kemampuan dan kreativitas dalam dunia tarik suara," pungkas penerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif dari Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN). (Zi/Redl)

Bagikan:

Komentar