|
Menu Close Menu

Berikut Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 | 14.14 WIB



Lensajatim.id Surabaya – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada, Rabu (14/06/2023).


Diketahui, Tim Garuda akan menantang Palestina yang saat ini berada di peringkat 93 ranking FIFA. Laga ini menjadi rangkaian FIFA Matchday Juni sebelum Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.


Sebagaimana dilansir dari SNBC Indonesia, pertandingan di Surabaya ini menjadi pertemuan ketiga antara Indonesia dan Palestina. Sebelumnya, dua timnas pernah bertemu pada 2011 dan 2012.


Pada pertemuan pertama, yakni 22 Agustus 2011, Indonesia menantang Palestina di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Timnas Garuda yang saat itu dilatih Wim Rijsbergen berhasil menumbangkan Palestina dengan skor 4-1 melalui gol dari Hariono, Cristian Gonzales, dan dua gol dari Bambang Pamungkas.


Setahun setelah mengalahkan Palestina, yakni pada 22 Mei 2012, giliran Indonesia yang tumbang. Dalam turnamen Piala Al-Nakba di Hebron, Palestina, Indonesia menelan kekalahan 1-2 di babak semifinal.


Informasi yang dihimpun oleh media ini, kini seluruh tiket resmi pertemuan ketiga Indonesia dan Palestina ini telah ludes terjual di Tiket.com.


Sementara itu, menurut Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), jadwal open gate bagi para penonton yang hadir di stadion terbagi menjadi dua sesi, yakni pukul 16.30 WIB melalui pintu gerbang luar dan 17.30 WIB melalui pintu tribun.


"Tidak ada penukaran tiket di Stadion Gelora Bung Tomo," tegas PSSI melalui unggahan Instagram (@pssi), dikutip Rabu (14/6/2023).


Sebatas informasi tambahan, FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada, Rabu (14/06/2023) nanti malam. Live streaming bisa akses RCTI dan akan Kickoff pada pukul 19.30 WIB. (Zi)

Bagikan:

Komentar