|
Menu Close Menu

Elok Cahyani Ajak Masyarakat Manfaatkan Libur Idul Adha Berwisata di Kota Surabaya

Minggu, 25 Juni 2023 | 09.41 WIB

 

Elok Cahyani, Anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat,  Elok Cahyani mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya bila ingin berwisata memanfaatkan tempat wisata yang ada di Kota Surabaya. 


" Sebentar lagi kita akan libur Idul Adha, pemerintahan menetapkan libur dan cuti 28,29,30 Juni. Dan ditambah lagi bagi PNS dan pegawai swasta Sabtu dan Minggu juga libur. Tentu akan banyak masyarakat yang memanfaatkan hari libur untuk berwisata," terang Elok saat dikonfirmasi media. Minggu, ( 25/06/2023).


Untuk itu, Elok berharap bila masyarakat ingin berlibur,lebih baik memilih destinasi wisata yang ada di Kota Surabaya. Sebab menurutnya, di Surabaya banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 


" Di Surabaya ini banyak tempat wisata yang  bagus untuk dikunjungi untuk berwisata secara mandiri tanpa harus ke luar kota," tukas Legislator yang duduk di Komisi C DPRD Kota Surabaya ini. 


Elok lalu merinci beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Surabaya seperti, Kebun Binatang Surabaya, Alun-alun Kota Surabaya, Pantai Kenjeran, Kebun Bibit, Mangrove, Taman Air Mancur Menari Kenjeran, ada juga wisata edukasi kayak Monomen Kapal Selam, Museum Sepuluh November. 


" Tidak kalah menariknya juga sepanjang Jalan Tunjangan dari sore hingga malam hari.  Dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya di Kota Surabaya yang menarik dan bagus-bagus," ucap Elok. 


Anggota DPRD Kota Surabaya asal Dapil II ini lalu menambahkan, dengan berwisata di Kota Surabaya, maka itu akan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. Sebab pelaku usaha (UMKM) yang ada di seputaran tempat wisata tentu omzetnya akan bertambah. 


" Akan tetapi saya juga berharap pada pengelola tempat wisata untuk memastikan fasilitas wisata dalam kondisi baik dan aman untuk dikunjungi. Layanan juga harus selalu ditingkatkan agar pengunjung merasa nyaman dan aman," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar