|
Menu Close Menu

DPC PPP Sumenep Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU

Senin, 10 Juli 2023 | 06.58 WIB

M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Sumenep saat menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg PPP ke KPUD Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep –Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, serahkan berkas perbaikan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada Minggu (09/07/2023).


Diketahui, berkas perbaikan tersebut diserahkan langsung oleh sekretaris DPC PPP Sumenep, M. Syukri  yang didampingi oleh LO dan anggota parpol di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep.


Sementara itu, berkas diterima langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Sumenep beserta sekretariat KPU Kabupaten Sumenep. 


Kemudian, operator Partai Persatuan Pembangunan dipersilahkan untuk menuju meja pemeriksaan kelengkapan dokumen untuk dilakukan pemeriksaan dokumen, baik dalam bentuk hardcopy maupun berkas yang sudah di input dalam aplikasi SILON oleh petugas.


Setelah beberapa saat dilakukan pemeriksaan, berkas perbaikan dari Partai Partai Persatuan Pembangunan dinyatakan lengkap. Dan diberikan tanda terima dan berita acara.


“Rata-rata parpol sudah memahami mekanisme penyerahan berkas perbaikan,” jelas Deki Prasetia Utama Komisioner KPU Kabupaten Sumenep Divisi Teknis. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar