|
Menu Close Menu

Pamit Pindah Tugas, Kapolres Probolinggo Silaturahim ke Pondok Pesantren Nurul Qodim

Rabu, 12 Juli 2023 | 06.15 WIB

Kapolres Kabupaten Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. M.Si, Kapolres Probolinggo saat menyerahkan cindera mata ke K.H. Abdul Hadi Noer Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodim . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Probolinggo – K.H. Abdul Hadi Noer Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodim mendapatkan tamu kehormatan orang  nomor satu di jajaran kepolisian yaitu, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. M.Si, di kediaman nya kecamatan Paiton kabupaten Probolinggo pada Selasa (11/07/2023).


Kehadiran Kapolres Kabupaten Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. M.Si yang didampingi langsung oleh jajaran kepolisian di Pondok Pesantren Nurul Qodim. Ia termasuk Kapolres yang begitu aktif sowan ke Kyai-kyai di Probolinggo.


Dalam silaturahminya tersebut, Ia bertujuan untuk memberikan cindera mata tanda penghormatan terhadap K. H. Abdul Hadi Noer sebagai salah satu tokoh masyarakat berpengaruh.


" Silaturahmi yang di lakukan oleh Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi SH. M.Si, ini bukan untuk pertama kalinya. Bahkan sering. Untuk saat ini beliau bersilaturahmi dalam rangka  memberikan cendera mata kepada saya sebagai tanda penghormatan," katanya saat dikonfirmasi media ini.


Selain itu, K. H. Abdul Hadi Noer menerima Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. M.Si di kediamannya, dan mendengar langsung pernyataannya untuk izin berpindah tugas ke luar daerah Probolinggo.


"Saya menerima kedatangan Kapolres Kabupaten Probolinggo bapak AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. M.Si dengan baik. Saya juga mendapatkan cindera mata atau penghargaan, dan mendengar langsung pernyataannya untuk segera berpindah tugas ke luar daerah," katanya menegaskan.


K. H. Abdul Hadi Noer Pengasuh pondok pesantren Nurul Qodim ini, ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH.M.Si di sela-sela perbincangan nya.


"Selama menjabat Kapolres Kabupaten Probolinggo Bapak AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH.M.Si, sudah banyak bukti prestasi nya dan telah menjamin keamanan dan kondusifitas di tengah masyarakat Kabupaten Probolinggo," imbuhnya.


Tak hanya itu, K. H. Abdul Hadi Noer ini juga ucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi SH.M.Si, atas dedikasinya yang selama ini di peruntukkan terhadap masyarakat Probolinggo, dalam mendorong dan mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama dalam hal   pelayanan yang sangat cepat, responsif, dan adaptif.


"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi SH.M.Si, yang begitu besar jasanya dalam melayani masyarakat terutama dalam hal keamanan, pelayanan yang begitu cepat dan responsif serta sangat adaptif terhadap situasi perkembangan masyarakat di  Probolinggo," tandasnya. (Ham/Zi)

Bagikan:

Komentar