|
Menu Close Menu

Gus Amri Berikan Bantuan Beasiswa di Ponpes Darul Karomah Gunung Jati Kramat Pasuruan

Jumat, 04 Agustus 2023 | 06.31 WIB

Mohammad Haerul Amri, anggota Komisi X DPR RI saat menyalurkan beasiswa di Ponpes Darul Karomah Gunung Jati Kramat Pasuruan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem Mohammad Haerul Amri, S.P.,M.Pd, salurkan program beasiswa dari jenjang SD, SMP, SMA, SMK serta beasiswa Kuliah di Pondok Pesantren Darul Karomah Gunung Jati Kramat Kecamatan Kraton dan Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan, Kamis, (03/08/2023).


Penyaluran beasiswa  kali ini dihadiri langsung oleh  Rektor Universitas PGRI Wiranegara, Dr. Daryono, M.Pd sebagai penerima calon mahasiswa santri,  Kiai Jazuli Munif selaku pengasuh Pondok Pesantren Gunung Jati Kramat, Ketua Yayasan, Ustad Mahfud Toyib, dan Kepala Sekolah SMP Mandala Nusantara, Wahid serta  Kepala Sekolah SMA Mandala Nusantara, Hasyim.


Mohammad Haerul Amri atau yang sering di sapa Gus Amri, menganggap pengasuh Pondok Pesantren Darul Karomah Gunung Jati Kramat ini sudah seperti keluarganya. Kepeduliannya dibuktikan dengan memberikan beasiswa baik Sekolah dan Kuliah.


" Bapak Ibu sekalian saya ini tidak hanya sekarang yang ke sini. Justru sering ketemu langsung dengan pengasuh Pondok Pesantren apalagi dengan Kiai Jazuli Munif,  dan sudah seperti keluarganya," ujar Gus Amri. 

 

Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemuda dan Olah Raga ini, Gus Amri berkomitmen untuk memperjuangkan nasib pendidikan di  Ponpes Gunung Jati Kramat sampai lulus. Dan berharap beasiswa kuliah yang di berikan dapat bermanfaat untuk anak didik dan dapat pula berbakti kepada guru sepuh, kedua orang tua serta pada bangsa dan negara.


Sementara Dr. Daryono, M.Pd selaku Rektor Universitas PGRI Wiranegara Kota Pasuruan sampaikan terimakasih kepada Gus Amri atas pemberian beasiswa kuliah. Ia tidak akan lupa atas jasa besar Gus Amri yang banyak berjuang untuk kampus Universitas PGRI Wiranegara.


" Atas nama kampus Universitas PGRI Wiranegara, Gus Amri adalah patriot pendidikan yang tanpa tanda balas jasa. Kami berterima kasih atas beasiswa yang sudah diberikan," ucapnya saat memberikan sambutan. (Ham)

Bagikan:

Komentar