|
Menu Close Menu

Peringati Hari Jadi ke-75, Polwan Sumenep Lakukan Patroli Bersama

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21.58 WIB

Polwan Sumenep saat melakukan patroli bersama dalam rangka HUT ke-75. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Sumenep – Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar patroli dengan menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Polres setempat pada Kamis (31/08/2023).


Diketahui, patroli tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan RI 2023, dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" guna menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Widiarti S., S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polwan RI 2023.


“Kegiatan ini merupakan agenda peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan 2023, tentunya bentuk peran Polisi Wanita dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024,” ujar Kasi Humas AKP Widiarti.


Patroli sepeda motor, kata Widi memfokuskan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, di antaranya adalah pasar, pertokoan dan pusat keramaian.


"Kami imbau Kepolisian dengan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban umum guna mewujudkan Kabupaten Sumenep yang aman nyaman dan kondusif," pungkasnya. (Zi)

Bagikan:

Komentar