|
Menu Close Menu

Prabowo Subianto Bertemu Petinggi DPP PSI, Gus Din Pastikan Dukungan Pilpres Tegak Lurus Jokowi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 21.44 WIB

M.Teguh Cahyadin, Ketua DPW PSI Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pertemuan Prabowo Subianto dengan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) direspon positif oleh Ketua DPW PSI Jawa Timur, M. Teguh Cahyadin. 


Menurutnya, silaturahmi antar petinggi partai politik penting untuk membangun kesamaan persepsi dan menciptakan iklim politik yang baik serta kondusif. 


" Saya bersyukur, pertemuan itu tampak begitu akrab dan bersahabat dengan peran PSI selama ini. Dan rasa syukur  kami selama ini juga kerjasama dengan Partai Gerindra Jatim,"jelas M. Teguh Cahyadin, Kamis, (03/08/2023).


Politisi yang akrab disapa Gus Din ini berharap silaturahmi itu akan terus berlanjut dengan kunjungan balik DPP PSI ke DPP Partai Gerindra. 


" Bulan Agustus ini dan juga bulan Muharram semoga membawa kebaikan bagi PSI dan Gerinda untuk membangun partai yang lebih baik kedepannya," tandas Caleg DPRD Jatim Dapil Malang Raya ini. 


Disinggung soal dukungannya terkait Calon Presiden RI, Gus Din menegaskan bahwa sebagai mana disampaikan oleh Wakil Ketua Pembina Sis Grace Natalie, pihaknya masih tegak lurus pada Presiden Jokowi.


" Jadi siapapun yang menjadi dukungan Bapak Presiden Jokowi kami PSI akan mengawal hingga di level Provinsi maupun Kabupaten dan Kota," bebernya. 


" Semoga bulan Agustus ini Pak Jokowi memberikan sinyal pasti kemana dukungan dan pilihan beliaunya," tambah Gus Din.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden RI, Prabowo Subianto berkunjung di Kantor DPP PSI. Rabu, (02/08/2023). Kedatangan Menteri Pertahanan tersebut disambut hangat oleh petinggi DPP PSI diantaranya, Grace Natalie sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, Mas Raja Juli Antony selaku Sekretaris Dewan Pembina, Mas Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Umum DPP PSI dan Isyana Bagus Oka selaku PLT Sekretaris Jenderal DPP PSI. (Had)

Bagikan:

Komentar