|
Menu Close Menu

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Hanura Jatim Gelar Perlombaan dan Senam Bersama Para Caleg

Minggu, 13 Agustus 2023 | 13.45 WIB

Senam Jasmani bersama para caleg dari Partai Hanura di Kantor DPD Hanura Jatim di Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 17 Agustus tahun 2023, DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur menggelar berbagai perlombaan tradisional hingga senam jasmani bersama. 


Kegiatan yang bertempat di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Jatim di Jalan Imam Bonjol nomor 120 Surabaya itu dimulai dengan senam jasmani dari jam 07.00-09.00 WIB. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan.


Tampak terlihat antusias para peserta kegiatan yang terdiri dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu DPP Hanura), Caleg DPR RI Dapil Jatim , Caleg DPRD Provinsi Jatim serta Caleg DPRD Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Probolinggo. 




Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur menjelaskan beberapa perlombaan yang di gelar mulai lomba balap kelereng, mengapit balon dengan paha, menyuap pisang ke teman setim dengan mata ditutup menggunakan kain merah putih, dan menumpahkan tepung secara berkelompok.


Perlombaan itu juga diikuti oleh pengurus, bahkan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H. Yunianto Wahyudi, Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim,  Kakung Santoso, SE, dan  Ketua DPC Partai Hanura Kota  Surabaya juga terlihat mengikuti perlombaan balap kelereng.


" Lewat kegiatan ini kita berharap bisa memupuk semangat juang kita, sebagaimana semangat para pejuang kemerdekaan terdahulu. Dan itu harus menginspirasi kita dalam berjuang di organisasi termasuk di Partai," terang perempuan yang akrab disapa Dewi ini. 


Caleg DPRD Jatim Dapil Madura ini menambahkan semangat dan antusiasme para peserta dalam mengikuti kegiatan juga harus menjadi semangat dalam memajukan dan memenuhi target partai di Pemilu 2024 mendatang. 


" Di organisasi ini juga berjuang memperluas jaringan, membangun organisasi lebih maju, seperti dulu para pejuang kemerdekaan yang  berjuang memerdekakan negara kita," pungkas perempuan asal Sumenep Madura ini. 


Selain dihadiri oleh para kader di Jatim, kegiatan itu semakin semarak karena juga diikuti oleh Ketua Bappilu DPP Hanura, Drs. H. Akhmad Muqowam yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Jatim  VIII. (Had)

Bagikan:

Komentar