|
Menu Close Menu

5 Medali Dipersembahkan Atlet Kick Boxing Asal Bangkalan di Ajang Porprov Jatim VIII

Kamis, 14 September 2023 | 11.45 WIB

Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Moch Fauzan Ja'far bersama Ketua Pengcab Kick Boxing Kabupaten Bangkalan, Dasuki Rahmad saat foto bersama para atlet Kick Boxing dalam acara Porprov Jatim VIII. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Bangkalan-  Atlet dari cabang olahraga (Cabor) Kick Boxing Kabupaten Bangkalan menyumbang 5 medali dalam ajang pekan olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke-VIII tahun 2023, di Kabupaten Jombang, Jatim.


Berdasarkan informasi yang diterima media,  lima medali itu terdiri dari 3 medali perak dan 2 perunggu. Untuk medali perak dipersembahkan oleh Amelda Nur Kholisatul Jannah turun dikelas 51Kg putri, Cantika Oktalianiz turun dikelas 48Kg putri, dan Wahyuningtiyas Ustfatul yang turun dikelas 56Kg putri.


Sementara 2 media perunggu diperoleh Fikhi Setya Agung turun dikelas 51Kg putra, dan Pricillya Agustine turun dikelas 48Kg putri.


Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Cabor Kick Boxing, Dasuki Rahmad menyampaikan terimakasih kepada semua atlet yang telah berjuang diatas ring untuk mempersembahkan medali bagu kontingen Bangkalan.


“Perjuangan atlet dan tim pelatih sudah maksimal kami ucapkan terimakasih, dan ini yang bisa kami persembahkan untuk Bangkalan,” jelas Dasuki saat dikonfirmasi media. Rabu, (13/09/2023).


“Kami sampaikan terimakasih kepada Koni Bangkalan dan semua masyarakat yang mendukung,” tambah pria yang juga Ketua PA GMNI Kabupaten Bangkalan ini.


Secara terpisah, Moch Fauzan Ja'far, Ketua KONI Kabupaten Bangkalan mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih oleh atlet Kick Boxing. 


" Alhamdulillah hari kemarin dan kemarin lusa berhasil meraih medali Emas, Perak dan Perunggu di ajang Porprov Jatim 2023," tulis Fauzan. Kamis, ( 14/09/2023).


" Terima kasih sudah berjuang untuk meraih prestasi. Mari tetap optimis, berjuang dan pantang menyerah. Mari lahirkan atlet-atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Bangkalan di kancah Nasional atau bahkan Internasional. Bangkalan ' TOS SEKET' Labektona Berprestasi," tambah mantan Ketua KPUD Kabupaten Bangkalan ini.


Berikut nama-nama atlet yang mendapatkan medali dari Cabor Kick Boxing diajang Porprov VIII:


Nama : Amelda Nur Kholisatul Jannah

Kategori: Tatami

Kelas : 51kg putri

Medali : Perak


Nama : Cantika Oktalianiz

Kategori: Ring Sport Full Contact

Kelas : 48kg putri

Medali : Perak


Nama : Wahyuningtiyas Ustfatul

Kategori: Ring sport low kick

Kelas : 56kg putri

Medali : Perak


Nama : Pricillya Agustine

Kategori: Ring sport low kick

Kelas : 48 kg putri

Medali : Perunggu


Nama : Fikhi Setya Agung

Kategori: Ring sport low kick

Kelas : 51kg putra

Medali : Perunggu

Bagikan:

Komentar