|
Menu Close Menu

Ketua Banggar DPR RI, MH Said Abdullah Raih Penghargaan MKD Award

Rabu, 27 September 2023 | 19.15 WIB

MH. Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI saat menerima penghargaan MKD Award. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta-  Anggota DPR RI yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH. Said Abdullah menerima penghargaan sebagai anggota dewan yang berkontribusi positif bagi peningkatan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI dalam acara MKD Award 2023).


" Terima kasih saya ucapkan kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang telah menyelenggarakan MKD Award dan menganugerahi saya penghargaan sebagai Anggota dewan yang berkontribusi positif bagi peningkatan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI," terang Said dalam keterangan persnya, Rabu, (27/09/2023).


Penghargaan tersebut, lanjut Ketua DPP PDIP ini akan menjadi pelecut bagi dirinya untuk  menjadi lebih baik. 

" Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat bagi diri saya pribadi untuk menjadi lebih baik, dan bermanfaat untuk DPR RI sebagai sebuah lembaga negara dan lebih-lebih untuk seluruh rakyat Indonesia," tandas Said.


" Wabil khusus bagi semua mitra kerja saya di DPR, di Fraksi PDI Perjuangan, di Kementerian Keuangan, saya ucapkan banyak terimakasih. Tanpa kesediaan mereka untuk bekerjasama tentu penghargaan ini tidak akan pernah saya dapatkan," tambah Ketua DPD PDIP Jatim asal Kabupaten Sumenep Madura ini.


Said menuturkan kalau penghargaan tersebut sebenarnya bukan untuk pribadi dirinya. 


" Oleh karenanya, penghargaan ini hakikatnya bukan hanya untuk saya pribadi, tapi juga untuk mereka semua," pungkas Said. (Had).

Bagikan:

Komentar