|
Menu Close Menu

Suwandy Dorong Peningkatan Potensi dan Prestasi Siswa di Mojokerto Lewat Bantuan Alat Olahraga

Sabtu, 23 September 2023 | 20.38 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim saat menyerahkan bantuan alat olahraga di Lembaga Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum Desa Madureso Kec Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Anggota Komisi E  DPRD Jatim dari Fraksi NasDem, H. Suwandy Firdaus  memberikan bantuan alat olahraga di Lembaga Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum Desa Madureso Kec Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Sabtu, (23/09/2023).


Bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung  oleh Pengurus Yayasan Miftahul Ulum KH Ja'far Shodiq dan para siswa.


Politisi yang biasa dipanggil Suwandy ini berharap bantuan alat perlengkapan sepak bola, volly dan karate bisa  meningkatkan potensi dan prestasi yang dimiliki siswa siswi. 


" Untuk meningkatkan potensi minat bakat dan mencapai prestasi maka infrastruktur olahraganya harus terpenuhi," ucap Suwandy. 


Maka dengan  adanya program aspirasi ini merupakan wujud komitmen dirinya selaku anggota Komisi E  DPRD Jatim sebagai  mitra kerja pemerintah untuk menampung aspirasi yang ada di masyarakat terutama di dunia pendidikan dan kepemudaan.


Ditempat yang sama, KH Ja'far Shodiq menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan perlengkapan olahraga yang diberikan  pada lembaganya. 


" Semoga ini bisa bermanfaat untuk menggali potensi siswa dalam bidang olahraga di dunia pendidikan,"ucapnya. (Sur/Had).


Bagikan:

Komentar