|
Menu Close Menu

PAC Batuputih Raih 2 Penghargaan di Acara PERGUNU Sumenep Award 2023

Kamis, 19 Oktober 2023 | 21.21 WIB

PERGUNU Sumenep Award tahun 2023 di Aula Kemenag Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep – Pengurus Anak Cabang (PAC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kecamatan Kabupaten Sumenep, raih penghargaan di acara PERGUNU Sumenep AWARD pada Selasa, (17/10/23) kemarin.


Acara yang diselenggarakan di Aula Kemenag Sumenep tersebut dihadiri langsung oleh ketua PC. PERGUNU Sumenep beserta jajarannya, dan sejumlah pengurus PAC. PERGUNU se-Kabupaten Sumenep.


Tak sampai di situ saja, diketahui PAC PERGUNU  Batuputih, boyong dua penghargaan sekaligus. Hal itu sangat memberikan kesan terhadap masyarakat Batuputih.


Ketua PAC PERGUNU Batuputih, Seruji mengatakan bahwa prestasi ini merupakan peluang besar serta cambuk pemacu semangat terhadap keanggotaan yang lain, supaya ke depannya dapat lebih giat lagi dan memberikan hal yang lebih baik, karena kemenangan ini tak lain karena semangat dan kerja keras dari seluruh keanggotaan. 


“Bukan berarti PAC PERGUNU Batuputih baik, tapi ini merupakan cambuk untuk memacu semangat antar sesama pengurus begitu juga ranting, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan harapan PD PRT PERGUNU," katanya, Rabu (18/09/2023) kemerin.


Lebih lanjut, prestasi yang diraih tersebut dirinya berharap agar seluruh keanggotaan dapat menjadi satu kesatuan, saling menopang, dan menyongsong nama baik PERGUNU Batuputih ke depannya. 


“Harapan saya cuma satu, semoga seluruh keanggotaan PERGUNU dapat menjaga kesolidan antar sesama," tukasnya.


Sebatas informasi tambahan,  penghargaan pertama adalah keaktifan PAC PERGUNU Batuputih telah melaksanakan kegiatan pelatihan shalat sempurna hypnoteaching, dan penyaluran bantuan buku aswaja.


Selanjutnya, penghargaan kedua adalah prestasi PAC PERGUNU Batuputih telah melaksanakan kegiatan pembentukan dan pelantikan Pimpinan Ranting (PR) PERGUNU. (Zi)

Bagikan:

Komentar