|
Menu Close Menu

Silaturahmi dengan Masyarakat Tarogan Lewat Acara Jalan Sehat, Ra Ibong Singgung Bahaya Pinjol Ilegal

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16.53 WIB

Ra Ibong saat menyerahkan door prize kepada salah satu warga Kampung Tarogan. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Bangkalan- Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, R.H Imron Amin jalan sehat bersama ratusan warga kampung Tarogan Kelurahan Kemayoran Kabupaten Bangkalan, pada Sabtu (21/10/2023).


Menurut politisi muda yang akrab disapa Ra Ibong ini, jalan sehat tersebut  bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat kampung Tarogan Kelurahan Kemayoran.


"Ini Bentuk kepedulian terhadap masyarakat tarogan dan ajang silaturrahmi masyarakat tarogan," ucap Ra Ibong.


Para peserta jalan sehat dimanjakan dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia, antara lain  Sepeda Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Sembako, Setrika, Rice cooker dan kipas Kipas Angin.


Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MKD DPR RI itu mengatakan, jalan sehat bagi warga Tarogan itu dilaksanakan atas dukungan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).


Disela-sela kegiatan jalan Sehat, Ra Ibong mengingatkan agar warga lebih jeli menggunakan uang dengan sebijak mungkin. Singkat kata, menggunakan uang berdasar kebutuhan.


Apalagi belakangan waktu banyak informasi beredar melalui media sosial yang memberikan informasi tentang banyaknya platform-platform pinjaman online (pinjol) ilegal yang memberikan kemudahan akan tetapi dapat menimbulkan masalah dikemudian hari. 


“Jangan mau ditawari iming-iming sesuatu yang tidak rasional oleh siapapun, jika memang harus melakukan pinjaman, cari yang sudah diawasi oleh LPS,"katanya. (Ek)

Bagikan:

Komentar