|
Menu Close Menu

Hadiri Kopdarwil di Jatim, Kaesang dan Raja Juli Beri Semangat Ratusan Caleg PSI

Sabtu, 04 November 2023 | 07.23 WIB

Raja Juli Antoni, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat memberikan arahan dan semangat di acara Kopdarwil PSI Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopdarwil PSI Jawa Timur, Jumat(03/11/2023). Kegiatan yang bertempat di Dyandra Convention Center dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan  Sekjen PSI Raja Juli. 


Kehadiran Kaesang untuk memberikan arahan dan semangat kepada 900 bacaleg PSI se-Jatim, pengurus DPD PSI Kabupaten Kota Se-Jatim.


Ditemui usai acara, Kaesang berharap PSI bisa mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di Jawa Timur. 


Sebelum itu, Raja Juli selaku Sekjen PSI juga memberikan arahan, utamanya terkait strategi pemenangan PSI. Dirinya juga mengaku optimis PSI akan lolos ke Senayan. 


Untuk itu, dirinya mengajak para caleg PSI untuk tidak malu-malu lagi memperkenalkan diri kepada masyarakat. 


"Katakan kepada masyarakat bahwa bro dan sis adalah caleg dari PSI. Terus sosialisasikan program dan semangat PSI, sampaikan bahwa PSI diketuai oleh Kaesang putra Jokowi," tegas Raja Juli.


Ditempat yang sama, M. Teguh Cahyadin, Ketua DPW PSI Jatim mengaku optimis bisa maksimal meraih kursi di Jawa Timur, baik untuk kursi DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan juga DPR RI. 


" Iya kepemimpinan Mas Kaesang ini membawa optimisme baru bagi kader PSI," tukas pria yang akrab disapa Gus Din yang juga Caleg DPRD Jatim dari Malang Raya  (Had).

Bagikan:

Komentar