|
Menu Close Menu

Menangkan Prabowo-Gibran, Tidar Target 65 Persen Dukungan dari Anak Muda di Jatim

Sabtu, 18 November 2023 | 04.42 WIB

Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo  didampingi Ketua Tidar Jatim, Muhammad Fawait beserta jajarannya saat memberikan keterangan pers sebelum pembukaan acara Apel Akbar dan Rakernas Tidar di Grand City Mall Surabaya. (Dok/Had).

Lensajatim.id, Surabaya- Sayap Partai Gerindra yang tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (Tidar) menggelar Apel Akbar Tidar 2023 di Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Jumat (17/11/2023.


Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Kehadirannya di Jawa Timur sebagai upaya untuk melakukan konsolidasi pemenangan Gerindra dalam Pilpres dan Pileg 2024. 


Tidak tanggung-tanggung, menurut Rahayu, pihaknya  menargetkan 65 persen dukungan dari pemilih pemula untuk Prabowo-Gibran di Jawa Timur dan 55 persen untuk seluruh Indonesia. 


" Makanya kami terus melakukan sosialisasi visi misi serta program Prabowo-Gibran kepada anak muda," kata Rahayu saat memberikan keterangan pers kepada wartawan sebelum pembukaan Apel Akbar dan Rakernas Tidar. 


Ia juga menambahkan, pihaknya melakukan pendekatan yang relevan dengan anak muda, mendengarkan langsung dari anak muda agar mengetahui apa yang menjadi kegelisahan dan harapan dari generasi muda. 


" Dan juga lewat acara seperti yang sekarang, apel akbar, ini menunjukkan semangat anak muda. Jadi politik yang menunjukkan pesta demokrasinya, dengan keceriaannya, politik yang damai, politik yang santui dan tentunya dengan penuh kegembiraan," tandasnya. 


Di tempat yang sama, Ketua Tidar Jatim, Muhammad Fawait mengaku optimis mendapatkan dukungan dari generasi millenial dan santri yang jumlah pemilihnya saat ini cukup siginifikan. 


" Struktur Tidar Jatim ini didominasi oleh kalangan Pesantren, jadi kami optimis bisa mendapatkan dukungan maksimal," jelas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini. 


Kegiatan yang berlangsung sekitar jam 19.00 WIB itu selain dihadiri oleh ribuan peserta dan kader Tidar, tampak hadir juga Juru Bicara calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka yaitu Emil Dardak yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. Selain itu, hadir Komandan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka, M. Arief Rosyid Hasan. (Had).

¡



Bagikan:

Komentar