|
Menu Close Menu

Soal Pilpres 2024, Syukri Pastikan Kader PPP Sumenep Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 09 Desember 2023 | 17.21 WIB

M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep saat bertemu Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono dalam sebuah acara. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Beberapa waktu lalu ramai jadi pemberitaan media terkait ada belasan orang yang mengaku sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan mengatasnamakan Kornas PeTiga Jatim memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024. 


Hal itu juga mendapat respon dari DPC PPP Kabupaten Sumenep. Pihaknya memastikan kalau semua kader PPP Sumenep tegak lurus terhadap keputusan DPP PPP mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. 


" Saya pastikan kader PPP Sumenep tetap akan tegak lurus dengan keputusan DPP, " jawab M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi media, Sabtu (09/12/2023).


Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep ini, PPP bersama  partai koalisi terus bekerja untuk kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Sumenep. 


Saat disinggung upaya yang dilakukan kepada kader PPP termasuk yang menjadi Calon Legislatif (Caleg), Syukri menjawab bahwa semua kader memiliki kewajiban untuk menjalankan keputusan DPP PPP, termasuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 


Seperti diketahui Pilpres 2024 mendatang diikuti oleh tiga pasangan calon, nomor urut 1 pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan nomor urut 3 adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sedang DPP PPP merupakan salah satu partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud. (Had)

Bagikan:

Komentar