|
Menu Close Menu

Bertemu KPM PKH di Situbondo, Lora Fadil, Anggota Komisi VIII DPR RI Ingatkan Pentingnya Kesehatan

Jumat, 26 Januari 2024 | 13.04 WIB

Lora Fadil saat hadir dalam acara Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH di Kecamatan Kendit dan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Situbondo- KH. Ach. Fadil Muzakki Syah, Anggota Komisi VIII DPR RI menghadiri Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH di Kecamatan Kendit dan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo pada, Rabu (24/1/2024), dua hari yang lalu. 


Dalam acara tersebut, politisi yang akrab disapa Lora Fadil menegaskan bahwa kesehatan adalah bagian paling penting dari kehidupan selain pendidikan.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ini mengajak ibu-ibu untuk  optimis, bahwa dengan memperhatikan kesehatan bagi anak-anak,  maka disitu akan ada harapan kepada mereka tentang masa depan yang lebih baik.


" Dan mungkin ini akan menjadi perantara mereka mengangkat derajat keluarga ibu-ibu semua yang hadir”, ucap Lora Fadil. 



Sekedar informasi, kehadiran Lora Fadil dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, edukasi stunting yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial sebagai mitra Komisi VIII DPR RI. Dihadapan 150 KPM PKH yang hadir, anggota DPR RI Dapil 3 Jatim ini berpesan supaya bantuan yang diterima oleh KPM PKH digunakan dengan sebaik-baiknya.



“Kunci keberhasilan bukan hanya pada pemberian edukasi, namun pengawasan terhadap penyaluran program perlu kita tingkatkan, hal ini penting agar sesuai target yang diinginkan”, pungkas politisi yang namanya sempat masuk bursa di Pilgub Jatim 2024. (Wan)

Bagikan:

Komentar