|
Menu Close Menu

Maju Caleg DPRD Jatim, Cak Darsono Dapat Dukungan dari Gen Z, Aktivis Hingga Veteran

Kamis, 04 Januari 2024 | 16.05 WIB

Sudarsono, Caleg DPRD Jatim nomor urut 2 Dapil Jatim 1 (Surabaya) dari Partai Hanura saat bertemu dengan beberapa Tokoh Veteran. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Sudarsono, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jatim nomor urut 2 Dapil Jatim 1 (Surabaya) dari Partai Hanura banyak mendapat dukungan berbagai kalangan. Dukungan itu datang dari Gen Z, Emak-Emak, Aktivis bahkan para veteran yang ada di Kota Surabaya. 


Zainal Arifin, Koordinator Purnawirawan dari Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya menjadi salah satu tokoh veteran yang memberikan dukungan. Ia mengungkapkan bahwa Cak Darsono merupakan sosok yang memiliki kepedulian dalam berbagai aspek.


Cak Darsono saat konsolidasi di Bulak Surabaya. (Dok/Istimewa).


Kepedulian Cak Darsono juga diakui oleh Dian, anak muda yang beralamat di daerah Bulak Surabaya. 



Dikonfirmasi secara terpisah, Cak Darsono mengaku berterima kasih dan merasa bangga atas beberapa dukungan yang diberikan kepada dirinya. Menurutnya, kepedulian kepada masyarakat, khususnya konstituen di dapilnya akan tetap ia lakukan, jika ditakdirkan terpilih jadi anggota DPRD Jatim. 


Sebab, menurutnya, peduli, mencoba memberikan solusi, membantu dalam kegiatan sosial kepada masyarakat, merupakan hal yang sudah terbiasa ia lakukan sejak jadi aktivis  IPNU. 


" Semoga dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk mengabdi kepada masyarakat. Dan saya tetap mohon doa dan dukungannya utamanya bagi masyarakat Kota Surabaya," pungkas mantan Ketua PW IPNU Jatim ini.


Seperti diketahui, dalam masa kampanye pemilu, Cak Darsono terus melakukan konsolidasi, bertemu dengan masyarakat, para relawan di Kota Surabaya untuk berdiskusi, menyerap aspirasi berbagai persoalan yang dialami oleh masyarakat.


Masih kata Cak Darsono, dirinya bersyukur karena hingga saat ini dukungan semakin banyak. Bahkan ia mengaku dibantu oleh sekitar 500 Relawan yang ada di 31 Kecamatan dan 153 Kelurahan yang ada di Surabaya. (Had)

Bagikan:

Komentar