|
Menu Close Menu

Sisir Desa di Bondowoso Tim Gerindra Siap Menangkan Prabowo-Gibran, H. Sumail dan Bima pada Pemilu 2024

Senin, 29 Januari 2024 | 12.39 WIB

Ali Hasan Munim saat sosialisasi Prabowo-Gibran untuk Pilpres, H. Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani Rafid untuk Pileg 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso- Pemilu 2024 sudah semakin dekat, bahkan tinggal hitungan hari. Tim Capres-Cawapres Paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bergerak ke akar rumput berkampanye menyampaikan visi dan misi dari paslon yang dikenal dengan Gemoy.


Ali Hasan Munim, Tim Paslon nomor 2 dari Partai  Gerindra dalam satu hari menyisir 3 desa dalam acara "Salam Sapa". Ketiganya meliputi Desa Locare, Kec. Curah Dami, Desa Jambewungu, Kec. Wringin, dan Desa Maskuning Kulon. , Kec. Pujer.


" Agenda kami sosialisasi Prabowo-Gibran tuk Pilpres, kemudian sosialisasi H. Sumail Abdullah Caleg DPR RI Gerindra nomor urut 1 dan Bima Rafsanjani Rafid Caleg DPRD Jatim dari Gerindra nomor urut 2," terang pria yang akrab disapa Ali Hasan kepada media, Minggu (28/01/2024).


" Selain sosialisasi cara visi dan misi, kami juga melakukan edukasi tentang tata cara mencoblos yang benar. Jadi kita datang ke desa-desa, ke kelompok-kelompok masyarakat. Ini kita lakukan secara masif," tambah Staf Dapil Bondowoso Anggota Komisi V DPR RI ini. 


Cara itu, lanjut Ali Hasan diyakini efektif untuk bisa mendulang suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres, H. Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani Rafid di Pileg 2024. 


Ali Hasan menuturkan, pihaknya akan terus melakukan gerakan itu secara terus-menerus khususnya di 68 desa di Kabupaten Bondowoso.


" Insyaallah, kami optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan Gerindra juga menang di Pileg," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar