|
Menu Close Menu

Serap Aspirasi, H. Sumail Abdullah Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bondowoso

Minggu, 18 Februari 2024 | 23.11 WIB

H. Sumail Abdullah, Anggota Bamus DPR RI saat Kunjungan Kerja dalam rangka Serap Aspirasi di Kabupaten Bondowoso terkait  pelaksanaan Pemilu 2024.(Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso- Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPR RI, H. Sumail Abdullah memberikan apresiasi terhadap kinerja penyelenggara pemilu di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Apresiasi tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bondowoso dalam rangka Serap Aspirasi pada Minggu (18/02/2024).


" Saya memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu di Kabupaten Bondowoso. Sebab Pemilu di Kabupaten Bondowoso berjalan tertib, damai dan tanpa perpecahan," terang politisi yang akrab disapa Sumail kepada media, usai Audensi dengan PPK dan Panwascam Jambesari. 


Tidak hanya mengapresiasi, Panglima Prabowo-Gibran Jawa Timur ini juga menerima keluh kesah dari para penyelenggara pemilu. H. Sumail juga menanyakan kendala dan meminta masukan terkait pelaksanaan pemilu. 


Merespon hal tersebut, para penyelenggara yang hadir meminta agar ke depan, nasib utamanya yang berkaitan dengan kesejahteraan penyelenggaran diperhatikan. Itu disebabkan, tugas penyelenggara pemilu dalam proses pemilu luar biasa berat.


Sekedar informasi, kunjungan tersebut merupakan Serap Aspirasi berkaitan dengan pelaksanaan tahapan pemilihan Presiden, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Hadir ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut diantaranya  Camat Jambesari, Zainur Ridho, kemudian anggota DPRD Kab. Bondowoso yang juga Ketua DPC Gerindra Bondowoso ( Budi) dan TA Dapil Bondowoso (Ali Hasan Munim). (Had)

Bagikan:

Komentar