|
Menu Close Menu

Gus Lilur, Ketum NBI Istiqomah Bagikan 250 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Kabupaten Gresik

Senin, 15 April 2024 | 12.08 WIB

Pengurus Yayasan Raden Santri Gresik saat membagikan bansos dari Gus Lilur di Kabupaten Gresik. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Gresik- Ketua Umum Netra Bakti Indonesia (NBI) Khalilur R Abdullah Sahlawiy atau yang akrab disapa Gus Lilur secara Istiqomah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Gresik, Jawa Timur. Dengan menggandeng Yayasan Makam Raden Santri (Sayyid Ali Murtadlo), kali ini  Filantropi NBI membagikan 250 paket sembako kepada warga yang kurang beruntung tepat H-1 lebaran atau hari terakhir bulan puasa yaitu Selasa 9 April 2024.


Menurut Mahsun, pengurus Yayasan Raden Santri Gresik, bantuan tersebut diberikan di Kecamatan Gresik tepatnya di dua Kelurahan, yaitu pertama di Kebungson yang meliputi RW. 1  sebanyak 3 RT dan RW. 2 sebanyak 2 RT. 


Kemudian yang kedua di Kelurahan Pulopancikan, disini ada dua RT yang menjadi lokasi sasaran penerima bantuan. 


" Mereka penerima manfaat rata-rata Lansia, Dhuafa, Pedagang Kaki Lima dan ada juga Tukang Panggul Pelabuhan," jelasnya lewat rilis yang diterima, Minggu (14/04/2024).


Pihaknya bersyukur, sebab bantuan paket sembako tersebut sangat mendapatkan respon yang positif dari para penerima. Warga semuanya mendoakan Gus Lilur agar usahanya bisa semakin maju dan tetap Istiqomah membantu warga yang kurang mampu. 


Gus Lilur sendiri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum NBI merupakan pengusaha muda. Usahanya salah satunya bergerak bidang pertambangan. Gus Lilur merupakan owner dari PT. Bandar Indonesia Grup yang berkantor di Graha Pena Jalan A. Yani Surabaya. (Had) 

Bagikan:

Komentar