|
Menu Close Menu

Uang UTJ Tidak Kunjung Kembali, Layanan Suzuki Basuki Rahmat Surabaya Dikeluhkan Konsumen

Kamis, 04 April 2024 | 16.44 WIB

Ilustrasi. (Hukum online ). 

Lensajatim.id, Surabaya- Layanan Suzuki Basuki Rahmat Surabaya di Delta Plaza Surabaya ternyata dikeluhkan oleh konsumen. Panembahan Soleh, salah satu konsumen mengeluhkan lambatnya layanan. Ia bercerita, awalnya sekitar mendekati bulan Ramadhan dirinya ditawari kredit. Merasa tertarik ia akhirnya mengiyakan dan bayar Uang Tanda Jadi (UTJ) dengan perjanjian apabila ada pembatalan uang akan dikembalikan. 


Menurut pria yang akrab disapa Soleh, setelah melalui proses, ternyata proses kredit tidak bisa dilanjutkan dengan beberapa alasan. Salah satunya kalau mau lanjut, DP harus nambah dari yang disampaikan awal. 


" Karena seperti itu akhirnya kami batalkan, " cerita Soleh kepada media, Kamis (04/04/2024). 


Setelah batal, Soleh lalu meminta UTJ itu, tetapi hingga saat ini belum dibayarkan. Padahal kata Soleh, sesuai kesepakatan uang UTJ itu bisa kembali satu minggu dari pembatalan atau maksimal dua minggu. 


" Tapi sampai saat ini uang saya belum dikembalikan juga ini, " tegas Soleh dengan nada kesal. 


Untuk itu,  Soleh berharap layanan dari perusahaan tersebut diperbaiki. Termasuk apabila ada promo harusnya pihak perusahaan memberikan informasi yang benar. 


Saat ditanyakan apakah pihaknya sudah mengkonfirmasi ke pihak perusahaan, Soleh menjawab bahwa itu sudah dilakukan dan jawaban dari Sales marketingnya hanya masih proses. (Had) 

Bagikan:

Komentar