|
Menu Close Menu

Generasi Muda NU Dukung Emil Elestianto Dardak Kembali Mendampingi Khofifah dalam Pilgub Jatim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 | 10.35 WIB

Generasi Muda NU Jawa Timur saat memberikan keterangan pers dan menyatakan dukungan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- 5 tahun kepemimpinan Khofifah-Emil dinilai telah mampu menciptakan  kemajuan dan kemaslahatan bagi masyarakat masyarakat Jawa Timur.


Meski kepemimpinan Khofifah - Emil telah usai, banyak masyarakat Jawa Timur tetap menantikan duet di periode kedua. Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 tidak lama lagi akan digelar dan sampai dengan saat ini diberbagai lembaga survei Khofifah - Emil tetap dinantikan masyarakat Jawa Timur. Banyak masyarakat menantikan Khofifah Emil Jilid 2.


Salah satu dukungan yang datang dari Generasi Muda NU Jawa Timur. Hal ini diungkapkan  langsung oleh Ketua GMNU Jawa Timur, Alfin Artana. Menurutnya, duet Khofifah - Emil sudah paling pas dan cocok.


 “Kita melihat banyak tokoh potensial, Jawa Timur tidak pernah kehilangan figur. Namun, ibunda dan mas Emil tetap di hati masyarakat” ucapnya dalam keterangan pers-nya, Minggu (19/05/2024). 


Menurutnya, 5 tahun kepemimpinan Khofifah - Emil sudah banyak membawa banyak kebaikan dan dampak bagi masyarakat Jawa Timur. “Figur ibunda yang keibuan dan mengayomi serta diimbangi dengan leadership dan manajerial yang baik sudah sukses membawa kemaslahatan, ditambah sosok mas Emil yang selalu menampung aspirasi anak muda dan menjadi patron dari banyak generasi milenial dan gen z, " tandasnya. 


Lebih lanjut, Ketua Generasi Muda NU Jawa Timur ini memfavoritkan Khofifah - Emil jilid 2. “Alhamdulillah Allah telah memberikan anugerah masyarakat Jawa Timur dengan hadirnya ibunda Khofifah dan Mas Emil. Memang banyak spekulasi siapa yang mendampingi ibunda, namun saya tetap memfavoritkan mas Emil untuk kembali berpasangan, " ungkapnya. 


Atas hal itu pula, Generasi Muda NU Jawa Timur menyatakan sikap dukungan kepada Emil Elestianto Dardak berpasangan dengan Ibunda Khofifah Indar Parawansa untuk kembali mengabdi dan berpasangan dalam Pemilihan Gubernur 2024-2029 . (Had) 

Bagikan:

Komentar