|
Menu Close Menu

Penasehat ORMAS MADAS Yang Juga Wakil Ketua DPD Hanura Jatim, Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan

Senin, 20 Mei 2024 | 20.16 WIB

Muhdor Ali, (Baju Putih) diterima langsung oleh ketua DPC Hanura Bangkalan

Lensajatim.id, Bangkalan- Bursa Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan dalam gelaran Pilkada serentak tahun 2024 ini semakin menarik. Banyak bermunculan kader-kader terbaik partai yang akan meramaikan Pilkada di Bangkalan.


Kali ini datang dari Partai Hanura, tidak tanggung-tanggung, Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Timur pada hari ini datang ke kantor DPC Hanura Bangkalan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan.


Muhdor Ali yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Timur hari ini, Senin 20 Mei 2024 dengan di dampingi para relawannya datang langsung menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan.


"Alhamdulillah hari ini, saya resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan dan diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Bangkalan," Ucap Muhdor.


Selain ke Partainya sendiri, lanjut mantan aktifis PMII UIN Sunan Ampel ini, dirinya akan mendaftar ke PDIP dan juga Partai Demokrat. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk bersaing pada Pilkada Kabupaten Bangkalan.


'Untuk Rekom dari Partai Hanura saya pasrah sepenuhnya kepada pak Ketua DPP Hanura, tapi yang jelas saya juga akan melakukan komunikasi Politik dengan PDIP, insya Allah dalam waktu dekat akan menghadap ke Buya Said Abdullah," Terang Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Penasehat MADAS ini.


Yang jelas, lanjut Muhdor, dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Bangkalan, untuk kemajuan Bangkalan yang lebih baik.


Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi merasa sangat bersyukur ada dari kader partainya siap maju dan mengabdi untuk masyarakat Bangkalan, tentunya ini akan menjadi semangat baru bagi Hanura Bangkalan untuk memperjuangkannya.


"Alhamdulillah berkas Gus Muhdor sudah saya terima dan ini yang pertama mengembalikan formulir untuk Bakal Calon Wakil Bupati, untuk Calon Bupatinya kemarin sudah ada yang mengembalikan formulir pendaftarannya," terang Mahmudi.(Redaksi)

Bagikan:

Komentar