|
Menu Close Menu

Relawan Sahabat Muda Inspiratif Dukung Duet Fauzi-Fajar Maju Pilkada Sumenep 2024

Selasa, 07 Mei 2024 | 21.58 WIB

Deklarasi Relawan Sahabat Muda Inspiratif di salah satu Kafe di Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024 semakin dekat. Uniknya, beberapa  tokoh terus muncul untuk digandengkan menjadi calon wakil bupati (Cawabup) dari Achmad Fauzi Wongsojudo yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sumenep.


Kali ini, belasan orang yang mengatasnamakan Relawan Sahabat Muda Inspiratif memberikan dukungan agar Achmad Fauzi Wongsojudo maju sebagai Cabup dengan menggandeng Hairil Fajar (Direktur  Utama PT BPRS Bhakti Sumekar) untuk posisi Cawabup di Pilkada Sumenep 2024. 


Berdasarkan pantauan media, mereka tampak melakukan deklarasi dengan memakai kaos hitam bergambar Fazui-Fajar dan bertuliskan Pemimpin Kota Keris. Dalam acara tersebut mereka juga sempat meneriakkan yel-yel Fauzi-Fajar yang kemudian disambut dengan ucapan Yes! Yes! Yes!.


" Kami dukung Fauzi-Fajar sebagai Cabup-Cawabup di Pilkada 2024 nanti," tegas Winanto, Koordinator Relawan Sahabat Muda Inspiratif usai acara deklarasi di salah satu Kafe di Kota Sumenep , Selasa (07/05/2024).


Menurut Winanto, dukungan tersebut bukan tanpa alasan, apabila terwujud, pasangan Fauzi-Fajar merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Keris untuk lima tahun kedepan. 


" Kepemimpinan Pak Fauzi sekarang sudah bagus, komitmen beliau untuk memajukan ekonomi masyarakat Sumenep salah satunya dengan berbagai event yang digelar patut kita dukung," papar Winanto. 


Untuk itu, demi bisa meningkatkan lagi kemajuan bidang ekonomi di Kabupaten Sumenep, maka Cawabup yang mendampingi Fauzi di 2024 alangkah lebih baiknya dari kalangan profesional dan memiliki pengalaman pengembangan UMKM. 


" Nah makanya pilihan idealnya Pak Fajar menurut kami, beliau Dirut PT BPRS Bhakti Sumekar. Pengalamannya yang terbilang sukses memimpin BUMD milik Pemkab Sumenep bisa jadi modal untuk mendampingi Pak Fauzi," tandasnya.


Berikutnya kata Winanto, pihaknya akan bergerak untuk mengkampanyekan Fauzi-Fajar kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan juga tokoh parpol.


" Kami akan membuka ruang diskusi, karena kami bukan hanya sekedar ingin mendukung, tapi kami dengan pasangan ini bila terwujud ingin Sumenep lebih baik lagi dan lebih maju lagi," tegasnya. 


" Sebagai warga Sumenep asal kepulauan kami juga dukung Fauzi-Fajar. Insyallah beliau bisa membawa Sumenep lebih maju lagi," tambah Putarno. (Zi/Had) 

Bagikan:

Komentar