|
Menu Close Menu

Tinggal di Mushola Sederhana, Pak Nasir Mendapatkan Bantuan Paket Sembako dari G25 Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024 | 09.43 WIB

Tim Relawan G25 Indonesia saat menyalurkan bantuan untuk Pak Nasir di Desa Pendabah Kamal Bangkalan. (Dok/Istimewa ). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Yayasan Gerakan Dualima atau G25 Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pak Nasir di Desa Pendabah, Kamal Bangkalan. Bantuan tersebut diberikan setelah melalui proses survei dan mengetahui kondisinya sangat memprihatinkan.


" Pak Nasir dan keluarganya ini tinggal di Mushola yang dimodifikasi sebagai tempat tinggal mereka. Ya jadi tempat ibadah, tempat tidur dan menyimpan barang-barang keluarga ," jelas Dasuki Rahmad, Ketua Umum G25 Indonesia, Rabu (29/05/2024).


Sehari-harinya lanjut Dasuki, Pak Nasir ini hidup sebagai seorang petani dan beternak. " Beliau menanam singkong dan ubi di lahan milik tetangganya, sebagian hasilnya digunakan untuk kebutuhan keluarga dan sebagain di jual untuk memenuhi kebutuhan keluarga termasuk untuk memberi jajan pada anaknya," cerita Dasuki.


Melihat kondisinya yang begitu memprihatinkan, pihaknya juga dengan beberapa pihak, termasuk  masyarakat setempat akan berupaya membantu melakukan renovasi rumahnya agar menjadi layak huni. 


" Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kehidupan Pak Nasir dan Keluarganya, serta menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesejahteraan mereka," tandasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar