|
Menu Close Menu

Berhadiah Mencapai 600 Juta, UT Surabaya Dukung Pelaksanaan Turnamen Mobile Legends Tingkat Nasional Universitas Terbuka 2024

Minggu, 09 Juni 2024 | 15.27 WIB

Dr.Suparti, M. Pd, Direktur Universitas Terbuka Surabaya. (Dok/Fiq). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Menyambut Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke-40, UT menggandeng Pengurus Besar s-Sport Indonesia (PBeSI) dan Moonton Mobile Legends menyelenggarakan pertandingan nasional Mobile Legends : Bang Bang Youth Universitas Terbuka Tournament (MY-UT Tournament) 2024 secara serentak di 39 Ibu Kota Provinsi dan 78 Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia. 


Hal tersebut disampaikan oleh, Direktur UT Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd saat hadir dalam acara HUT Lensajatim.id ke-4 dan Turnamen Mobile Legends di Gedung Renbow Bangkalan, Minggu (09/06/2024).


" Saya hadir kesini, ingin bertemu dengan adik-adik sekalian karena UT juga akan menyelenggarakan Turnamen Mobile Legends Tingkat Nasional untuk kategori pelajar SMA yang sederajat," jelas Suparti. 


Tidak tanggung-tanggung, kata Suparti, pada kegiatan Turnamen Mobile Legends tersebut UT menyiapkan total hadiah hingga 600 juta untuk . 


" UT Punyak Gawe Lomba Mobile Legends yang hadiahnya mencapai 600 juta. Makanya  kami berharap yang ikut saat ini juga ikut dalam E-sport yang akan dilaksanakan UT mulai bulan Agustus 2024 ini," tandasnya.


Sebatas informasi, Kegiatan Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Lensajatim.id mendapatkan support dan dukungan dari UT Surabaya, KONI Bangkalan dan beberapa pihak lainnya. Hadir sebagai perwakilan KONI Kabupaten Bangkalan yaitu Tajul Anwar selaku Wakil Ketua KONI Kabupaten Bangkalan. Kemudian hadir juga Kusumaningsih, Kades Tajungan Kamal Bangkalan yang  merupakan alumni Universitas Terbuka (UT) Surabaya. (Had) 

Bagikan:

Komentar