|
Menu Close Menu

Milad Pertama Majelis Sholawat Al-Jawaahir, Ratusan Warga Pangeranan Bersholawat Bersama Habib Hafidz Ba'abud

Jumat, 21 Juni 2024 | 00.36 WIB

 

Al-Jawaahir Bersholawat Bersama Habib Hafidz Ba'abud dalam rangka Milad Majelis Sholawat Al-Jawaahir Pertama di Bujahan Pangeranan. (Dok/Alex). 
Lensajatim.id, Bangkalan- Majelis Sholawat Al-Jawaahir Bujahan Pangeranan Bangkalan merayakan Milad Pertama di depan Musholla Jami'atunnur, Jalan KH. Achmad Marzuki, Bujahan Barat, Pangeranan Bangkalan, Kamis, (20/06/2024) malam.


Kegiatan yang dikemas dengan Al-Jawaahir Bersholawat ini menghadirkan Habib Hafidz Ba'abud. 


Berdasarkan pantauan media, ratusan warga yang kebanyakan merupakan Ibu-ibu tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan yang dimulai dari sekitar pukul 19.00 WIB tersebut. Acara dimulai dengan pembacaan sholawat dari Majelis Sholawat Al-Jawaahir. Para pembaca sholawat yang terdiri dari remaja itu terlihat melantunkan sholawat dengan suara merdu dan diikuti oleh para jamaah yang hadir.


Sekitar pukul 20.30 WIB, Habib Hafidz Ba'abud datang dan langsung naik ke atas panggung lalu melantunkan sholawat, terlihat jamaah semakin antusias ikut larut dan bersholawat bersama.


Dalam acara bersholawat tersebut, Habib Hafidz Ba'abud juga membagikan souvernir kepada para jamaah yang ada di depan panggung. Sontak, hal itu disambut dengan antusias dan kompak semua berebut untuk mendapat souvernir yang dilempar. 


Sesekali, Habib Hafidz Ba'abud melantunkan sholawat dengan mengajak para jamaah mengangkat tangan dan bersholawat bersama-sama. Hal itu membuat suasana semakin meriah serta penuh semangat dalam bersholawat bersama.


Dibarisan jamaah yang hadir, tampak juga beberapa anak-anak yang ikut bersholawat dengan membawa bendera yang bertuliskan Pangeranan Bersholawat serta bergambar Habib Hafidz Ba'abud. 


"Terima kasih banyak kepada semuanya, khususnya warga Pangeranan yang telah menyambut dengan antusias," ucap Habib Hafidz Ba'abud.


"Semoga setelah pulang dari majelis ini diampuni segala dosa-dosanya," tambahnya.


Dalam acara tersebut, beberapa warga juga memberikan kado kepada Habib Hafidz Ba'abud yang dalam waktu dekat juga akan berulang tahun.


Sebagai informasi, Majelis Sholawat Al-Jawahir Bujahan Pangeranan Bangkalan ini dipimpin langsung oleh H. Amalun Sholeh, S.H., Hadir pula dalam kegiatan ini Lurah Pangeranan Kabupaten Bangkalan, Agus Yofa Deni, SE. (Fiq)

Bagikan:

Komentar