|
Menu Close Menu

Napiyah, Penjual Kacang Keliling di Pamekasan Mendapat Bantuan Paket Sembako dari G25 Indonesia

Senin, 10 Juni 2024 | 18.31 WIB

Tim Relawan G25 Indonesia Cabang Pamekasan saat menyerahkan bantuan kepada Ibu Napiyah di Pamekasan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Pamekasan- Yayasan Gerakan Dualima Indonesia atau G25 Indonesia terus bergerak menyisir warga kurang mampu di Pamekasan. Kali ini, Tim Relawan G25 Indonesia Cabang Pamekasan memberikan bantuan kepada Ibu Napiyah (61) tahun yang setiap harinya berjualan kacang keliling Kota Pamekasan.


Afifuddin, Ketua G25 Indonesia Cabang Pamekasan menjelaskan kalau Ibu Napiyah alamatnya di Dusun Nagasari, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Hanya saja kata Afif, berdasarkan pengakuannya, Ibu Napiyah sudah kurang lebih dua tahun tidak tinggal di rumahnya, sejak suaminya meninggal. 


" Sekarang Ibu Napiyah ngontrak di sebuah gudang  bersama dua orang anaknya. Satu anaknya lulus kuliah, satunya masih SMP tapi berhenti," ujar Afif, Minggu (09/06/2024).


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya ia berjualan kacang secara keliling di seputaran kota Pamekasan. Dua anaknya juga membantunya dengan berjualan cilok. 


" Makanya kita kita survei beberapa waktu lalu, kita putuskan untuk membantu paket sembako, ada beras, minyak, gula dan kebutuhan lainnya," tandas Afif. (Had) 

Bagikan:

Komentar