|
Menu Close Menu

Tim SMANSABA Raih Juara 2 Turnamen E-Sports Mobile Legends HUT ke-4 Lensajatim.id

Kamis, 13 Juni 2024 | 09.00 WIB

Tim SMANSABA saat menerima hadiah sebagai juara kedua Turnamen E-Sport Mobile Legends HUT ke-4 Lensajatim.id di Gedung Renbow Bangkalan. (Dok/Acel). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Tim dari SMAN 1 Bangkalan yang diberi nama SYOTR meraih juara 2 dalam ajang Turnamen E-Sports Mobile Legends dalam rangka HUT ke-4 Media Lensajatim.id, di Gedung Renbow Bangkalan pada Minggu (09/06/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim media, Turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim tingkat SMA dan umum. Tim SYOTR berhasil meraih juara dua setelah melewati beberapa pertandingan. 


Fahmi Imamul Habiby, M.Pd, Pembina Ekstra Kurikuler (Ekskul) E-Sports SMANSABA mengapresiasi gelaran Event Turnamen dalam rangka HUT ke-4 Lensajatim.id tersebut. 


" Untuk lomba event kemaren HUT KE-4 LENSAJATIM.ID acara turnamennya lumayan unik karena ada sponsor dari Universitas Terbuka (UT) Surabaya ," jelas Fahmi kepada media, Rabu ( 12/06/2024).


Dirinya berharap, kedepan,  jika ada event para pihak kampus baik swasta maupun negeri bisa ada reward lebih berupa "golden ticket" untuk masuk ke kampus sponsor bagi para pemenang yg mengikuti event turnamen khususnya para pelajar SMA/SMK/MA. 


" Dan saya harap nantinya ada lomba yg khusus tingkat antar pelajar di sekolah sekolah regional di bangkalan, madura, bahkan Jawa Timur," tandasnya .


R. Alex Surya W, Panitia Pelaksana Turnamen saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan kalau kegiatan tersebut berlangsung dari pagi hingga  malam hari. Sedang pemenangnya adalah,  Juara satu diraih oleh Tim MUINDAH (J.C.L) yang beranggotakan M. Ryan F., Hakam, Restu Maulidi Firdaus, Aril, Lukman.  Kemudian Juara kedua diraih dari SMANSABA yaitu  Tim SOTR (SYOTR) yang beranggotakan Zakaria, Amirul Yudha F., Igra Ibnu D., Alwi Rifa'i, Muara Zulfikar. Dan juara ketiga  diraih oleh Tim BESTIE (W1SE) yang beranggotakan Febry A., Raul, Fandy, Andre, Tian. 


Selain menetapkan juara 1-3, panitia juga memilih beberapa pemain terbaik, diantaranya, Restu Maulidi Firdaus sebagai Most Valuable Player, Raul Septian sebagai Best Gold Laner, Hakam sebagai Best Exp Laner, Muara Zulfikar sebagai Best Jungler, Febri Ardiansyah sebagai Best Mid Laner, dan yang terakhir Amirul Firdaus sebagai Best Roamer. (Fiq)

Bagikan:

Komentar