> Dugaan Sementara Neleyan Teggelam Diperairan Arosbaya, Kecelakaan Saat Memperbaiki Baling-baling Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Dugaan Sementara Neleyan Teggelam Diperairan Arosbaya, Kecelakaan Saat Memperbaiki Baling-baling

Senin, 15 Juli 2019 | 11.31 WIB

Maduranews.id. Bangkalan - Pencarian dua nelayan hilang Mustaji (25) tahun dan Abdul Jalil (23) warga Desa Ombul Kecamatan Arosbaya yang hilang di perairan Arosbaya terus dilanjutkan. Dugaan sementara, kedua nelayan ini tenggelam saat memperbaiki baling-baling perahunya.

Eko Rusdianto (30) warga Desa Tengket Kecamatan Arosbaya menyaksikan langsung proses evakuasi perahu korban kemarin, (14/7/2019). Dikatakan, perahu dalam keadaan baik dan tidak ada kebocoran.

Tak hanya itu, jaring dan ikan hasil tangkapan keduanya masih utuh berada didalam perahu. Hanya saja, baling-baling yang terletak dibawah perahu copot dan hilang.

"Perahu masih utuh dan tidak ada kebocoran. Ikannya juga masih ada. Dugaan kami, mereka memperbaiki baling-baling karena baling-balingnya copot," jelasnya.

Menindaklanjuti pencarian tersebut, pagi ini (15/7/2019) sekitar pukul 06.30 petugas bersama Kamladu melakukan pencarian menyisir hingga tengah laut.

Pencarian dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Bangkalan dan Kapolsek Arosbaya. Dalam pencarian kali ini BPBD turun bergabung untuk melakukan pencarian. (yis/lil)

Bagikan:

Komentar